Episode 4

9 1 0
                                    

   Sehari sesudah kejadian kemaren, dan keadaan yang bukannya memba ik menjadi sebaliknya di. Karenakan seorang pemuda yang tidak menging at sebuah tragedy yang pemuda itu alami. Sehingga dia di kenal sebagai keturunan ke 3 dari ras vampir terkuat di dunia. Namun, tetap saja setiap dia tidak menghisap darah,dan megingat kejadian itu,dia hanya terlihat kecil untuk di habisi. Terlebih lebih bagi sang raja kegelapan. Jadi dengan munculnya sang keturunan ke tiga. Maka muncul juga seorang penyihir tata ruang yang sudah lama tertidur di dalam penjara terkutuk kembali bangun untuk membantu kembali sang keturunan. Sedangkan di sebuah organisasi raja harimau seorang gadis yang bernama kiana, sedang di berikan misi untuk menjadi petugas pengawas untuk seorang pemuda yang bernama ryuzaki minazami.
                               ***
Pagi hari yang indah dengan pemandangangan yang super buruk ketika mengingat ingat kejadian kemaren siang. Kejadian yang menyebabkan kehancuran yang sangat merugikan jika di hitung menggunakan dana totalnya sekitar 500 miliar dolar. Karna, kerusakan yang sangat besar yang di lahap oleh serangngan kemaren.
"Tok tok tok.... "suara ketukan pintu membuyarkan lamunanku.
"Masuk pintunya tidak aku kunci"sahutku seraya berbalik meng hadap ke arah pintu.
"Maaf mengganggu tuan ryuzaki" ucap saire sambil menutup pintu. Lalu mendekati ku
"Apa kau sudah tau tentang kabar keturunan ketiga dari ras vampir terkuat? "tanyaku datar
"Ya tuan"jawab saire
"kita harus cari pemuda itu sebelum kita terlambat. Karna perasaan ku buruk tolong bantuannya saire"tutur ku datar.
"baik tuan saya permisi"jawab saire setuju. Lalu pergi. Namun,sebuah energi yang sangat kuat terlepas dari ke jauhan
"Tunggu apa kau merasakan nya?" tanyaku.
" Ya sebuah energi yang kuat melesat kira kira 6 kikometer dari sini tuan aa yang akan kita lakukan?"tanya balik saire.
"Aku punya sebuah rencana yang bagus untuk memancing sang keturunan ke tiga,dan tak usah repot repot untuk mencarinya nanti malam. Akan aku jelaskan. Karna kekuatan ini akan di mulai esok siang"jawabku dingin dengan ambisius.
"baik tuan saya permisi dulu"pamit saire seraya pergi meninggalkan ku sendiri
"Kenapa aku jadi sepintar ini hehehe jadi bingung sendiri"Gumam ku seraya duduk di sofa yang berwarna hitam dengan tenang,dan tak sabar menunggu hari esok.
                               ***
Ke esok kan harinya rencana pun di mulai dengan sebuah energi kebangkitan yang ku buat untuk mengeluarkan sesosok senjata kuno yang berbentuk aneh. Seperti bentuk api yang hampir padam.
“Senjata ini ternyata harus aku hancurkan. Karna,sanjata ini bisa membuat portal untuk raja kegelapan”tuturku. Namun seseorang berdiri di ujung kubang dengan pakaian serba hitam.
“Jika ingin kau hancurkan hadapi aku”tantang seseorang itu.
“Siapa kau”tanya seorang pemuda yang tak lain adalah seorang keturunan ke tiga.
“red corn”jawabnya singkat.
“Ini pertarungngan yang sangat sengit akan terjadi”tutupku. Bamun keberuntngngan berpihak pada kami. Karna seorang keturunan ke tiga berpihak pada kami.
                                ***

Darkness Rise : The Rise Of The King DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang