(BAD GIRL 16)

969 36 0
                                    

Elfano yang melihat Lia yang sedang duduk dengan pandangan kosong .dan jangan. Lupakan lagi tangan nya yang sudah berdarah akibat menghancurkan kaca.

"Lia kalau Luh menyakiti diri Luh sendiri.masalah ini tidak akan selesai"ucap elfano lalu jongkok menyamakan tinggi nya dengan Lia.

"Gua harus gimana lagi El"lirih Lia.

"Luh harus ikutin gua.dengan cara tersenyum"yakin elfano.

"Iya Luh bener.gua lemah banget ya kalau masalah dengan keluarga"ucap Lia lalu mengusap air matanya.lalu berdiri dari duduknya .

Kevin yang mendengar semua dari omongan mereka hanya mengerutkan keningnya dengan pertanda kenapa mereka dekat sekali.lalu melenggang pergi menuju kantin .

"Luh mau ikut gak "ucap elfano.

"Kemana"tanya Lia.

"rahasia .Luh ikut ajh sama gua"ucap elfano lalu menarik tangan Lia dengan halus.

Lalu sampai lah mereka di sebuah rumah pohon .

Lia kaget sekaligus terharu .ini dimana tempat teman kecil Lia bermain bersama .

"Ayo naik"ucap elfano .

Tapi Lia hanya diam saja tidak berkutik .

"Luh kenapa?"tanya elfano

"Em elfano kok kau tahu tempat ini"ucap Lia dengan canggung.

"Iya .ini tempat gua bermain waktu kecil bersama sahabat perempuan gua"lirih elfano .dengan cepat Lia memeluk elfano dengan erat sambil mengatakan lano.

"Lano .apakah kau lano"ucap lia.

Elfano menegang saat mendengar panggilan dari sahabat kecilnya.

"Huhu apakah kau benar lano .sahabat kecil ku yang hilang tanpa kabar.aku sudah mencarimu kemana mana"ucap Lia yang masih memeluk elfano dengan erat.

"A..pa..kah kau Eli ku"ucap elfano terbata bata.

"Yah aku masih ingat dengan panggilan mu itu"ucap Lia.

Flashback on

"Papah liat lah gambaran ku .ini papah ini mamah dan ini aku"ucap elfano kecil

"Diamlah kau anak kecil .papah sedang berkerja "ucap papah lano sama sekali tidak menatap anak nya itu.

Elfano kecil sedih.dan menatap mamah nya dengan sendu.berharap mamah nya membela.tapi malah mengusir.

"Masuklah ke kamar mu .kau menggangu "ucap mamah elfano

Dengan cepat elfano kecil berlari keluar rumah.bukan nya memasuki kamarnya.

Disinilah elfano kecil sedang duduk di taman sambil menangis .lalu ada yang menepuk bahu elfano kecil.

Elfano menengok dan mendapati seorang perempuan anak kecil .lalu duduk di dekat elfano

"Kenapa kau menangis"ucap perempuan itu yang bernama Adelia.

"Hiks aku sedih .mamah dan papah ku tidak ingin bermain dengan ku"ucap elfano kecil.

"Siapa nama mu"ucap Adelia.

"Elfano"ucap nya
"Kalau kau"tanya elfano

"Aku Adelia."ucap Adelia kecil.

"Boleh kah aku memangil mu eli.sepertinya kepanjangan"ucap elfano.

"Tentu boleh.dan bolehkah aku memangil mu lano sepertinya kepanjangan"ucap Adelia kecil meniru lano.

"Haha kau meniruku Eli"tawa lano.

"Haha.?Hem bangaimana kalau kita bermain"ucap Eli

"Boleh bermain apa"ucap lano

"Bangaimana kalau kita menggambar .aku bisa gambar gunung loh"ucap Eli.

"Kau sombong.aku juga bisa bergambar.bahkan aku bisa menggambar orang"ucap lano

"Benarkah .apakah kau bisa.kau mau tidak ajari aku mengambar orang"ucap Eli.

"Dengan senang hati ayo"ucap lano menarik tangan El ke rumah pohon di dekat rumah nya.

Sampai seterusnya hari.makin lama makin dekat elfano dan lia.tapi karena pekerjaan orang tuanya.elfano harus pindah ke Amerika.

Flashback off

"Aku sangat merindukan mu lano"ucap Lia.

"Iya aku juga sangat merindukan mu Eli"ucap elfano yang masih memeluk tubuh Lia.

"Ayo kita naik .masih ada loh gambar yang kita buat.masih tersimpan dengan baik"ucap elfano.lalu Lia dan elfano pun menaiki tangga .

"Lihat .bahkan ini sudah luntur "ucap Lia sambil memegang kertas.

"Tapi setidaknya itu adalah benda yang terpenting di antara sahabat ini."ucap elfano

"Kau benar.kau tahu waktu kau pergi aku tidak lagi nafsu makan dan tidak ingin bicara dengan siapapun."ucap Lia.

"Disini lah tempat dimana kita bermain bersama"ucap Lia
"Ah aku jadi teringat kalau kau itu cengeng sekali bahkan cengengnya melebihi dari ku.tapi itu dulu sekarang aku yang cengeng hehe"ucap nya lagi.

"Ah kau ada ada saja .ayo pulang hujan akan turun"ucap elfano menatap langit yang hitam.

"Ayo"ucap lia.lalu menaiki motor sport nya.

~~

"Makasih ya lano"ucap Lia sambil tersenyum .ke arah sahabat nya itu.

"Iya sama sama.ya udah gua pergi dulu ya Eli.sampai berjumpa besok"ucap elfano sambil melambaikan tangan nya.

"Assalamu'alaikum"ucap Lia tidak berteriak

"Dari mana Luh"ucap Abang nya.

"Tau"ucap Lia lalu menaiki lift untuk menuju kamarnya.

Setelah ritual mandi lia.pun tertidur karena ngantuk dan lelah.

Ceklek

Seseorang memasuki kamar lia.orang nya adalah Alvaro.

Alvaro menatap adiknya dengan perasaan bersalah.ini salah dia .dia yang sudah menjadikan adiknya seperti ini.

"Maafin Abang dek .Abang tau Abang bersalah"lirih bang Al lalu keluar dari kamar Lia.

Lia mendengar itu??
Iya Lia mendengar .sebenar nya waktu mau menutup mata ada yang membuka pintu kamar nya dan ternyata bang al.dengan cepat Lia menutup matanya.

Lia menatap ke arah pintu dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Maafin Lia ya bang"lirih lia.lalu tertidur.

______________________________________________

Oh nyeuri gigi enyalah kau.supaya aku bisa update terus.

Vote and coment✓

BAD GIRL ✓ {UP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang