Venitha mengerucutkan keningnya melihat tingkah aneh sahabatnya. "Lo gak mau minta maaf nih sama gue, kan gue korban lo" seketika membuat Venitha membuka mata nya lebar-lebar. "Gue juga jadi korban kali" Venitha memutar bola matanya malas. "Kan salah lo sendiri pake lari-lari" jawab Rezvan. Rezvan Aditama murid pindahan minggu lalu yang juga seangkatan dengan Venitha cuma beda kelas aja, venitha di kelas VIIIA dan Rezvan kelas VIIIC.
Rezvan emang ganteng, postur tubuhnya juga bagus, bahkan jadi salah satu stok cogan di sekolah gue, orangnya juga aktif di setiap kegiatan meskipun murid baru jadi ya gak jarang bikin guru-guru juga ikut melirik ke dia.
"Iya udah salah gue" Venitha hendak berbalik karena udah telat ketinggalan sahabatnya. Namun tiba-tiba tangannya disekap dari belakang dan seketika Venitha membalikkan tubuhnya. "Lo daftarin diri jadi pratami kagak?" pernyataan yang terlontar seketika dari mulut Rezvan. "Iya emang kenapa?" Venitha emang terkenal dengan jutek dan gaya dinginnya, tapi jangan salah penggemarnya dimana-mana. "Gue daftar jadi pratama juga kalo gitu". "Lah terus apa hubungannya sama gue?" nada venitha masih datar. "Ada lah, kalo gue jadi pratama dan lo jadi pratami kan bisa tuh dijadiin hubungan" goda Rezvan yang membuat Venitha seketika blushing. "Apaan sih" Venitha langsung melenggang pergi tak ingin Rezvan tau kalo pipinya lagi berubah jadi tomat.
"ulalaaaa, kenalin dong cogannya" rengek Shireny.
"Elah itu si Rezvan kan?" tanya Krisella seketika.
"Lah kok lu tau Sel?" tanyaku bingung.
"Ya iyalah dia itu ponakan gua" jawab Krisella santai.
"Hah! Yang bener lu Sel?" tanya Fynaril yang ikut-ikutan gak percaya.
"Gak percaya yaudah tanya aja sendiri ama Rezvannya" Krysella asik memakan sneknya.Aku masih gak abis pikir masa iya seorang Krysella bisa punya ponakan seganteng itu. Tapi gak kaget sih kalo Rezvan tadi senyebelin itu ke aku. Ternyata ada turunannya juga dari Krysella.
"Ada lah, kalo gue jadi pratama dan lo jadi pratami kan bisa tuh dijadiin hubungan". Kalimat itu terus terngiang diotakku yang sampe sekarang aku masih bingung apa maksudnya. Hubungan apa coba?
Huhu udah tambah penasaran aja nihhh
Hihi😂jangan lupa untuk vote dan komen yak
Nantikan selanjutnya