CHAPTER 3

3K 215 67
                                    

"Jin Ling. Sungguh hal yang mengejutkan kau mengunjungiku ? dan tanpa Fairy ? Merindukan pamanmu ?"

Jin Ling memelototi Wei Wuxian yang dengan malas duduk di atas pohon. Dan Wei Wuxian memandangnya dari atas dengan senyum puas. Dia memang tidak memanggil Fairy seperti sekarang, tapi dia gatal hanya dengan melihat Wei Wuxian dalam tubuh Mo Xuanyu orang yang dia benci.

Mengunjungi Clound Recesses sudah sangat sulit baginya. Namun mengapa dia harus melihat pamannya yang menyebalkan ini, tidak peduli apapun perspektifnya.

"Tidak. Aku di sini untuk melihat Lan Sizhui dan Lan Jingyi".

"Oh ? Ah, jadi kamu akhirnya... sudahlah. mereka berdua mungkin ada di paviliun perpustakaan, mereka sedang mencari akhir dari sebuah kisah yang aku ceritakan pada mereka".

Jin Ling membalikkan tumitnya dan menuju ke paviliun perpustakaan tanpa menjawab ocehan sang paman, Wei Wuxian dengan santai melihat sang keponakan pergi. Clound Recesses itu sangat sunyi dan damai. Tetapi tidak begitu bagi Jin Ling saat memasuki paviliun, suara nyaring Lan Jingyi bergema.

"Lan Sizhui, ini terlalu tebal! Bisa-bisanya kau memintaku untuk membacanya?".

Jin ling mengendap endap secara perlahan saat akan memasuki area perpustakan agar tidak ketahuan. Dan saat berbalik dia melihat seseorang sedang melirik kearahnya, cepat cepat dia menenangkan diri karena tekejut.

"Tuan Muda Jin". Lan Sizhui menyambutnya dari meja yang penuh buku. Suara Lan Jingyi terdengar lagi di antara buku-buku itu.

"Tuan Muda Jin? APA ? Jin Ling".

Lan Jingyi muncul dari salah satu rak buku. matanya melihat pemuda yang mengenakan seragam dengan percikan emas dan bunga peony di tengah-tengahnya, berbanding dengan Lan Jingyi yang memakai seragam berlambang Awan Putih.

"Apa yang kalian berdua lakukan?" Awalnya Jin Ling berencana untuk langsung ke intinya tetapi dengan rasa penasaran dia menayakan terlebih dahulu. Kemudian, Lan Jingyi menjawab dengan kejenakaannya yang kurang sopan.

"Kami sedang mencari sebuah kisah yang tadi diceritakan, 'si gadis perak'. Sejak senior Wei Wuxian memutuskan untuk melupakan akhir kisah yang akan dia ceritakan pada kami".

"Apa ada masalah tentang itu?" Jin Ling mengerutkan alisnya tanda bingung. Biasanya dia yang tidak peduli pada sekitarnya, dan dengan tiba-tiba dia tertarik, entah kenapa dengan penyebutan 'perak' menarik perhatiannya.

"Kisah itu memiliki makna yang dalam, Lan Qiren shifu telah memberi kami tugas untuk merenungkan kisahnya". Lan Shizui menjawab dengan sopan, sikapnya sama seperti milik Dajie-nya.

"Kita akan membahas kisah bodoh itu di kelas berikutnya besok". Lan Jingyi menambahkan dengan agak tidak sopan.

Jin Ling berpikir sejenak, minatnya memuncak, terutama ketika judul dongeng itu mengingatkannya pada seseorang. Jing Ling tersenyun. Dan kedua murid Lan tersebut sangat terkejut melihat Tuan Muda dari Sekte Jin terseyum.

"Apa yang dikatakan kisah itu?"

Lan Jingyi berhenti sejenak sebelum mengangkat bahu. "Aku belum mendengarkan kisahnya dari senior Wei karena aku tertidur".

Jin Ling mengubah arah pandangannya kepada Lan Sizhui, dan dibalas dengan senyum lembut. Dan yeah akhirnya Jin Ling memutuskan untuk mendengarkan penjelasan dari Lan Sizhui.

Kisah dimulai lebih dari ribuan tahun yang lalu di mana ada makhluk lain yang berkeliaran di dunia selain dari kita para manusia. Mereka disebut manusia serigala. Tempat dimana makhluk-makhluk fana itu bisa berubah bentuk menjadi manusia setengah serigala dan mempunyai kekuatan yang sangat besar. Dunia kultivasi telah belajar untuk menerima manusia serigala, selama mereka bisa mengendalikan diri, karena bagaimana pun setelah mereka berubah menjadi setengah serigala akal mereka menjadi tidak waras dan sulit dikendalikan. Satu-satunya manusia serigala yang stabil saat berubah bentuk, tanpa kehilangan kewarasan mereka adalah sekelompok manusia serigala yang disebut Yin, atau bisa dikenal sebagai sekte juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XICHENG UNTITLED
 By: Nycx_99
 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang