04

45 18 0
                                    

Setelah perlombaan selesai, aku masih belum bisa merasa tenang, karna pengumuman pemenang dari lomba tersebut belum di umumkan. Dan katanya pengumumannya aka disampaikan setelah makan siang, dan itu semakin membuatku tidak tenang lagi.

"Hay, jangan melamun, ayo makan, jangan dipikirkan hal-hal yang negatif, berpikirlah postif, biar hatimu sedikit tenang"- Vista

" Semangat" -Vico

Dan aku hanya tersenyum semangat lagi karna kedua temanku, yang masih setia menungguku sampai acara ini selesai. Orang tuaku juga datang meskipun sedikit terlambat, tapi itu sudah cukup untuk membuat lebih tenang.

Skip

"Baiklah ini adalah saat yang di tunggu-tunggu, pengumuman untuk 3 orang pemenang dari perlombaan ini adalah..." Pembawa acara itu tiba-tiba memotong kata-katanya, dan mengambil kertas pemenang

Yah untuk taun ini memang hanya diambil 3 pemenang saja, maka dari itu aku benar-benar gugup saat ini, berbeda dengan tahun kemarin yang mengambil 5 orang pemenang, menurutku kenapa hanya sedikit mungkin karna memang hanya mereka yang pantas pergi kesana.

"Saya akan umumkan dari urutan ketiga dari sekolah SMA SEJAHTERA dengab nama ARIEL PUTRI silahkan maju kepanggung, langsung saja untuk urutan kedua dari sekolah SMA TADIKAMESRA dengan nama FIRNANDA AYU PUTRI silahkan maju kepanggung, dan beri tepuk tangan yang meriah untuk mereka"

Mereka semua bertepuk tangan, dan aku pun juga begitu, dan hatiku semakin gugup.

"Okeh sekang kita akan menuju urutan yang pertama, siapkan hati kalian, yang akan ada di urutan pertama adalah dari sekolah SMA ARDINATA dengan nama YERIN silahkan maju kepanggung, beri tepuk tangan untuk yang ada dipanggung dan kalian semua yang mengikuti perlombaan ini dan sampai jumpa dipertemuan yang akan datang"

Skip

Aku masih tidak bisa percaya dengan apa yang aku lakukan kemarin, dan aku yang menjadi pemenangnya, setelah aku pulang dari perlombaan tersebut, aku langsung datang kesekolah semua menyambut kedatanganku. Dan pihak sekolah pun berencana akan mengadakan pesta kemenangan untukku, dan untuk nama sekolah.

Besok pestanya akan berlangsung. Aku, Vista, dan Vico berada di mall sekarang. Kita akan membeli baju yang akan dipakai besok.

Skip

Setelah menemukan baju yang cocok, kita kembali ke rumah masing-masing.

Ayah dan ibu senang atas kemenangan ku. Aku benar-benar senang. Dan sekarang ini aku berada di ruang tengah bersama ayah dan ibu.

Ting tong

Aku tidak tahu siapa yang datang
"Aku akan membuka nya"
"Baiklah"-jawab ibu

Setelah membuka, aku terkejut. Bagai disengat listrik. Antara senang, heran, dan kecewa karna dia sudah jarang menghubungi ku.

Ya. Itu kak Ezza. Aku masih terdiam, sampai dia melambaikan tangan di depan ku.

"Hai, Yerin"- ucap kak ezza.
" Ha-hai kak"- sambil tersenyum kaku.
Aku tidak tahu harus apa. Sampai ibu datang dan menepuk pundakku.

"Hei ada apa Yerin?"- tanya ibu
" A aa ah ini bu, di-dia kakak kelas Yerin"
"Oh, Hai tante. Maaf, berkunjung malam-malam, saya Ezza tante"- ucapnya.

"Aah tidak apa. Kau sudah kesini. Ayo masuk, kita ngobrol dulu"- ajak ibu
"Yerin ayo ajak masuk nak Ezza"- tambahnya.

"Iya bu, ayo kak"
"Baiklah. Ayo"-kak ezza
"Oh, siapa ini?"- tanya ayah
" Saya Ezza om, kakak kelasnya Yerin"-sambil bersalaman

MY FIRST LIFE || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang