CHAPTER 6

12.2K 1.3K 138
                                    


Hay!!! Mau mengingatkan kalau Taehyung ngambek karna kalian Hujat 😅😅

🔪TYPO ITU MANUSIAWI🔪

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung menyusuri koridor sekolah yang lumayan ramai dengan alis bertaut bingung, menghiraukan tatapan kagum dan pujian dari fans nya, ia merasa ada yang aneh..

Merasa melupakan sesuatu tapi apa?

Mencoba mengingat-ngingat lagi tapi nihil ia tak tau ia lupa apa?

"Mungkin perasaan ku Saja"Gumamnya menggelengkan kepala demi mengusir pikirannya

Kembali menyusuri koridor menuju kelas 11 A yang terletak di lantai 2 Gedung 1.

_____________________________________________________________

Di sisi lain berlatar di Mension keluarga Kim lebih tepatnya kamar mandi?

Seorang namja manis terduduk bagai tak bertenaga di Tembok samping pintu masuk sebisa mungkin agar tak terkena Air shower yang deras.

Jeon Jungkook.. Memang tak bisa merasakan sakit tapi ia tak bodoh untuk tak tau jika ia Pasti Demam parah.

Tubuhnya menggigil di luar nalarnya, bibirnya bergetar hebat, matanya terasa berat Terbuka. Total tak tidur sepanjang malam berharap Taehyung membukakan ia pintu.

Ia bahkan tak tau jika ini sudah pagi hari dan jam berapa?

Lalu Taehyung yang melupakannya?

Dirinya tersenyum kecut, apa Taehyung berniat membunuhnya di Kamar mandi?

Ia tau manusia pasti kelak akan mati juga tapi merasa miris sekali harus mati di Kamar mandi karena Hipotermia.

Baginya.. Tidak bagus sekali jika Malaikat maut tiba-tiba muncul dihadapannya dan duduk di Closet.

"Hahhh.. Sialan sekali hidupku!"Gerutunya miris

Berusaha mendobrak tapi percuma, bukan karna tak kuat tapi karna kondisinya yang memang dari awal tidak Vit.

"Gara-gara Jimin.. "Desisnya sebal

Andai saja Jimin tidak aneh-aneh dengan menciumnya di Bibir disaksikan Taehyung, andai Jimin tidak ngotot ingin masuk mension, andai Jimin tidak mengajak ke Hotel mana Mungkin dia akan berakhir di Kamar mandi lembab ini?

Si Bantet itu akan ia beri pelajaran nanti jika ia masih hidup saat keluar dari kamar mandi atau kalaupun mati akan ia gentayangi sampai mampus!

"Hahhh.. Mataku berat sekali"Lirihnya dengan suara seraknya

Lalu.. Gelap, Bukan tidur tapi Pingsan tanpa disadari.

_____________________________________________________________


  Taehyung duduk di Bangku kelasnya masih dengan pikiran melayang kemana-mana tentang apa yang ia lupakan?

Dirinya tak tenang jika belum mengingatnya.

Hingga.. Matanya tak sengaja bersibobrok dengan mata sipit dari pemuda yang lebih pendek darinya, yang kemarin membuat ia naik Tensi karna ulah mesumnya di mension suci? Nya.

Hate Or Love? ll T.K ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang