Besok senin!!! Iya senin, hari diawal minggu yang buat sebagian orang adalah hari paling berat untuk dilalui, kenapa? ya karena udah keasikan libur lah , apa lagi?! Tapi tunggu, bukannya hari ini surat kelulusan bakal dibagiin ya? Apa gak salah? plis deh dari sekian banyak hari kenapa harus hari senin?.
Ayana , cewek tujuh belas tahun itu selalu benci hari senin, bukan karena mager untuk beraktivitas di awal minggu seperti kebanyakan orang , melainkan Ayana selalu mendapatkan masalah di hari itu. Dulu waktu statusnya masih pelajar SMA kelas 10 dan 11, hampir setiap hari di awal minggu Ayana pasti kedapatan sial , entah itu masalah sepele ataupun masalah yang gak besar besar amat, idih amit amit deh kalau sampai dapat masalah besar, kayaknya Ayana gak bakal sanggup.
Erlang , cowok tujuh belas tahun yang lebih lima bulan itu selalu menyukai hari senin, kenapa erlang suka hari senin? Jawabannya simple banget, karena katanya setelah sekian lama sendal jepit kesayanganya yang hilang pas teraweh di masjid setahun yang lalu, akhirnya ketemu pas hari senin!!. Aneh? Emang seaneh itulah Erlang, entah pesona apa yang diberikan sandal jepit itu pada Erlang sampai sampai dia gak rela sandal itu hilang, padahal nih ya waktu sendal jepitnya hilang hari itu, Erlang gak lantas jalan kaki sambil nyeker ke rumah , tapi malah pakai sandal carvil edisi terbaru!!!.
Rina, cewek delapan belas tahun yang duduk di kelas 12 SMA ini gak benci dan bukannya suka juga sama hari senin. Kenapa Rina masih kelas 12? Bukan harusnya dia udah lulus bareng angkatannya kakak kelas? Kata Rina sih dia udah masuk sekolah tepat waktu kok. Tk pas umur enam tahun, SD pas umurnya menginjak tujuh tahun. Tapi gak tau kenapa pas SMA dia bisa jadi yang paling tua seangkatan?!!.
Benzen, cowok cupu,imut, dan berkacamata itu suka dengan hari senin. Alasannya bahkan lebih logis dan elite ketimbang alasannya Erlang. Kenapa Ben suka hari senin? Karena di hari senin Ben bisa masuk sekolah dan kembali belajar, sudah begitu perpustakaan kota tempat favoritenya belajar selalu mendapatkan buku baru di hari itu, jadi bagaimana Ben tidak senang akan hal itu?!. Oh ya satu lagi, setidaknya setiap hari senin tidak akan ada pelajaran kimia, karena setiap pelajaran itu berlangsung, Ben selalu merasa menjadi senyawa!!!
Pika, cewek satu ini selalu sedih setiap senin datang, apalagi kalau senin paginya hujan. Kenapa Pika bisa sedih begitu? Karena kata pika dia kasihan sama bendera kita yang sudah dinaikkan ke tiang bendera dengan penghormatan tetapi pas sampai diatas malah diguyur hujan. Sedihhya lagi bendera itu gak mungkin turun sendiri kan?!! , for your information sih, Pika itu anak paskibra!!!.
YOU ARE READING
17 Universe
Teen FictionBagaimana kehidupanmu di usia 17 tahun ? Pernah gak kamu bertanya-tanya bakal jadi apa setelah kamu ada di penghujung umur 17 tahun yang notabene kamu udah lulus SMA ? Oh atau mungkin di sini ada yang belum umur 17 tapi udah lulus SMA dan penasaran...