Pagi harinya tiga pria dengan dua pria tampan dan satu pria manis sedang sarapan bersama.Sedari tadi jimin menunjukan wajah kesalnya pada dua orang di hadapannya.
" Jika wajahmu seperti itu terus Kita tak pergi kuliah " celetuk jeongguk yang melihat wajah jimin.
" Lalu harus bagaimana ? Seperti ini hah ?! " Jimin menunjukan senyuman paling lebarnya.
" Ya seperti itu hingga pulang kuliah nanti " balas jungkook yang masih sibuk dengan ponselnya.
" Yang benar saja huh " dengan kesal jimin menyendok makanannya dengan kasar.
Hingga,
" Awshh.. " jimin meringis saat bibirnya terasa perih.
Ah.. berdarah ? Efek dari sendok bisa jadi seperti ini ya ?
Buru buru jimin mengelap Duda darahnya,takut takut dua jeon itu melihatnya.
" Mengapa ada noda darah di lengan bajumu ? "
Sepertinya usahanya gagal
***
Setelah diobati plus di ceramahi oleh dua jeon. Mereka akhirnya berangkat ke universitas walau telat setengah jam.
Akhirnya mereka menunggu kelas pertama keluar di dalam Mobil. Entahlah,jimin merengek ingin menunggu di dalam Mobil. Sebagai kekasih yang baik,mereka menuruti Kemauan sang nyonya jeon.
Namun,jimin selalu menunduk atau menutup wajahnya dengan apapun. Mereka berdua bertatapan bingung.
" Katakan jika Ada yang menganggumu " ucap jungkook sambil mencoba membuka majalah yang dibaca jimin,ekhem.. walau majalahnya terbalik.
" Ti-dak Ada " jawab jimin Lalu mengeratkan pegangannya pada majalah tersebut. Takut takut kekasihnya mengambilnya.
Terdengar helaan nafas dari kedua manusia tampan itu.
Akhirnya jeongguk melirik kedepan dan menemukan seorang pria yang sedang memejamkan matanya dengan earphone yang menyumbatnya.
" Dia ? " Tanya jeongguk Tiba tiba.
Jimin yang bingung pun membuka majalahnya.
" Dia ? Dia siapa ? " Tanya jimin kembali walau setengah mati gugup.
" Yang disana ? " Kini jungkook yang bertanya pada jeongguk.
" Ya.. dia sangat mencurigakan " jawab jeongguk menunjuk pada jimin.
" Ak-u ? Aku hanya ingin membaca majalah saja memang nya tidak boleh ? " Bela jimin Lalu kembali membaca majalahnya.
" Tidak Ada yang membaca majalah terbalik seperti itu jiminie " ucap jeongguk lalu menatap kesal kearah kekasihnya itu.
" Yasudah.. ini jika mau membaca,mengganggu saja " jimin Lalu merebahkan tubuhnya di jok belakang,memunggungi kedua kekasihnya.
" Dia sangat aneh " ucap jungkook.
" Kita harus mengawasinya "
" Hm.. dan lelaki itu ? Dia siapa ? Aku baru melihatnya "
" Ahh !! Dia mahasiswa baru dari tingkat sebelah " jungkook akhirnya mengingat siapa lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO JEON'S °KM°
FanficJimin sudah lelah menghadapi Satu Jeon . Bagaimana jika Jimin menghadapi dua Jeon ?? Bisakah Jimin bertahan ataukah sebaliknya ?? ' Pure from my mind '