19

3.1K 207 2
                                    

Tak terasa sudah dua bulan sejak kejadian pelepasan keperawanan hae-rin.kini hubungan Suami-istri itu pun makin harmonis dan saling mencintai.mulai dari sikap hae-rin yang sudah menjadi istri berbakti serta sikap doyoung yang sedikit manja dan posesif.

Skip mansion Jung~~~

Kelahiran putra laki-laki dari pasangan jaehyun dan so-hi membuat kebahagiaan yang luar biasa didalam keluarga itu.

"Bagaimana perasaan mu setelah melahirkan?.... Sakit kah?.."tanyaku yang penasaran.

"Awalnya sakit tapi seketika hilang karena melihat bayi darah daging ku yang lahir sehat walafiat...."jawab so-hi.

"Sebegitu bahagia nya kah?..."

"Tentu saja... Kalau adik ipar penasaran kenapa gak coba aja untuk punya anak.... Kalian kan sudah lama menikah...."

"Hmm...akan diusahakan..."jawabku dengan malu-malu.

Sekarang keluarga besar tengah makan malam bersama sembari bersenda gurau.

"Jadi sudah kau putuskan nama anakmu?.."tanya ayah ke jaehyun.

"Namanya Jung jae-bi..."ucap jaehyun.

"Hmm...nama yang bagus..."sahut ibu.

"Doyoung sekarang giliranmu untuk kasih keturunan...."ledek ayah mertua.

"Ayah tenang saja...aku akan berusaha keras..."jawab doyoung tapi yang malu hae-rin.

"Hahahaha...liat tuh wajah istrimu memerah..."ledek jaehyun.

"Kenapa sudah menjadi ayah kau masih saja berisik  jaehyun...humph..."ucapku.

"Sudah..sudah.. jaehyun jangan usilin adikmu lagi..."

"Dia cocok untuk di usilin..."balas jaehyun.

Akhirnya makan malam pun berakhir, aku dan doyoung pun mulai pamit untuk pulang kerumah.

Skip home~~~

"Lelahnyaaaaa....hoaammmh..."ucapku.

"Bersih kan dirimu dulu baru pergi tidur..."ucap doyoung.

"Aku tidak mau mandi... Aku sangat lelah hari ini..."

Tanpa membersihkan diri aku langsung baring di atas kasur, seperti nya aku sangat mengantuk.

"Ckckck... Baju mu belum diganti.. mau aku yang ganti kan.."

"Huh?...."aku tidak mengubris perkataan doyoung.

Tiba-tiba doyoung menggendong ku kedalam kamar mandi, aku yang memang sangat mengantuk tidak bisa merespon apa-apa.terserah dia mau lakukan apa.

"Buka mulut mu..."

"Aaaaaaaaaaaaa......"

Gesrek..

Gesrek..

Gesrek..

Doyoung menggosokan gigiku dengan sangat lembut.pria ini sungguh perhatian.

"Sekarang kumur-kumur..."

Aku hanya bisa menurut kali ini.dia juga yang menggantikan bajuku menjadi piyama lalu membersihkan muka ku dari bekas make up.dan menggendong ku kembali ke kasur.

Skip morning~~~

"Selamat pagi...."sapa ku yang melihat doyoung turun dari tangga menuju meja makan.

"Pagi istriku... Kali ini apa yang kau masak huh?..."tanya doyoung.

"Aku tidak masak apapun.."

"Kenapa?..."

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang