bab 1

21 3 1
                                    

~{De clerambault}~

Jung Hyera siswi Sekolah Menengah Atas tingkat akhir yang memiliki syndrom Erotomia yaitu syndrom yang beranggapan bahwa seseorang yang ia kagumi telah jatuh cinta padanya. Ia sudah lama mengidap syndrom tersebut sebelum menjadi fans dari Bangtan Boys atau biasa dikenal dengan sebutan Army.

Hyera adalah salah satu fans dari sekian banyaknya penggemar Bangtan Boys. Bisa dibilang, Jung Hyera merupakan fans yang sangat fanatik. Ia mulai menyukai Bangtan Boys sejak awal debut mereka. Tak heran jika Hyera selalu mengikuti jadwal Bangtan Boys mulai dari konser, fansign, hingga acara-acara Bangtan Boys tertentu yang memungkinkannya untuk hadir.

Alasannya cukup sederhana, seorang anggota Bangtan Boys telah berhasil mencuri hatinya. Itulah sebabnya Hyera rela menghabiskan uang dan waktunya demi melihat seseorang yang sangat ia kagumi.

Tidak heran pula jika orang tua Hyera memaklumi kelakuan anaknya itu, menggilai para sekumpulan pemuda tampan itu. Karena mereka tahu betul syndrom Erotomia yang di derita oleh Hyera. Apapun yang Hyera lakukan selalu mendapat dukungan dari orang tuanya. Tentu saja agar sang putri merasa bahagia.

Park Dyra adalah siswi Sekolah Menengah Atas yang merupakan sahabat dari Jung Hyera. Mereka berteman sejak masih berumur 7 tahun jadi tidak heran jika Dyra jelas memahami sifat Hyera seperti apa. Dyra juga sama fanatiknya seperti Hyera namun Ia tidak terlalu suka mengikuti kegiatan Bangtan Boys seperti Hyera, seperti datang di acara-acara tertentu. Dyra sangat memahami betul sahabat nya itu jika ia sangat mencintai Bangtan Boys terutama pemilik senyum kotak 'Kim Taehyung'.

Kim Taehyung seorang pria tampan yang banyak digandrungi oleh para kaum hawa entah dari kalangan remaja maupun dewasa. Siapa yang tidak mengenalnya dia adalah salah satu anggota dari boy grup yang sangat terkenal dikorea selatan pantas saja jika ia memiliki banyak penggemar.

vote dan comment
Thank you^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~{De clerambault}~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang