~New life~

85 11 0
                                    

🍁

"Eren, bangun ini udah siang"
Mikasa menggoyang-goyangkan tubuh eren agar eren terbangun dari alam mimpinya. Entah dia bermimpi apa. Bantalnya saja bahkan penuh dengan air liur dari pemuda brunette itu. Mikasa hanya bisa geleng-geleng dalam hati.

"Eren.." suara Mikasa kini agak
keras dari yang tadi.

"Eunghh..Sebentar lagi ...gue masih ngantuk Mikasa" ucap Eren pada gadis cantik yang ada di depannya.

"Kalo lu gak bangun kita berdua bakalan terlambat ke sekolah" ucap Mikasa dengan nada yang dingin menusuk ditambah dengan aura suram miliknya.

"HAH?! Emangnya jam berapa sekarang?!" 

"07.30 lu harus cepet kalo gak ingin terlambat ke sekolah"

"Iya-iya" Eren pun berusaha bangun dengan seluruh tenaga yang dia punya menuju ke kamar mandi.

*untuk sekadar info. Sekolah eren dan Mikasa itu masuknya pukul 08.00 pagi.

Setelah 45 menit bersiap-siap Eren dan Mikasa pun berangkat ke sekolah.

"Kami berangkat bu!" teriak eren dari depan pintu rumahnya.

"Kami berangkat" ucap Mikasa pada Carla yang saat ini sedang sibuk memasak.

"Eren sarapan dulu!" ucap Carla dari dapur.

"Nanti aja bu! Aku dah telat!" balas Eren dari luar.

"Hati-hati dan selamat bersenang-senang di sekolah baru kalian, anak-anak" ucap Grisha sembari membaca korannya.

"Tenang aja yah. Aku pasti bisa melewati tantangan di sekolah baruku!" ucap Eren dengan semangat 45 nya.

"Eren cepatlah" ucap Mikasa yang kini berada di depan Eren.

"Ya..ya" Eren pun mengejar Mikasa yang berada di depannya.
Dia berusaha menyamakan langkah kakinya dengan Mikasa.

Di jalan

"Mik, sebenernya ngapain sih kita di sekolahin di sekolah yang mahalnya gak ketulungan? Lagian kan sama aja dengan sekolah biasa. Toh kita juga hanya cari temen sama belajar jadi terkenal doang" ucap Eren pada Mikasa.

"Gak tau" ucap Mikasa sembari menaikkan bahunya.

"Hoammh..males banget" ucap Eren sembari menguap.

"Kita baru setengah jalan" ucap Mikasa dengan dingin seakan-akan tidak peduli.
Author :Tapi boong /ditabok readers/


Skip----

Eren dan Mikasa kini tengah berdiri di depan pintu gerbang sekolah Shingeki.

"Wihhh..gila gede banget" ucap Eren sembari menatap gerbang itu dengan tatapan terkagum-kagum.

"B aja tuh" balas Mikasa.

"Mik, mata lo katarak atau gimana? Dah tau gede gitu malah bilang b aja" ucap Eren pada Mikasa.

"Bodo amat sih gue juga gak peduli sama tuh gerbang" ucap Mikasa.

"Perasaan gue gak nanya deh" balas Eren ke Mikasa.
Author : SAVAGE. Oke balik ke cerita lagi.

Skip---

Eren dan Mikasa pun kini tengah berjalan menuju kelas mereka. Tak di duga kelas mereka pun sama. Memang keajaiban dunia.
Sesampainya di kelas.

"Baiklah anak-anak sekarang kita..." ucapan atau yang biasa di sebut ceramahan pak Erwin Smith berhenti akibat kedatangan kedua murid yang tidak diundang.
Author: jalangkung dong 😂😂. Udh ah bacotnya balik ke cerita gaes.

Two angels Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang