1.hari pertama

2.8K 130 18
                                    

************

    Mungkin kalian tidak asing lagi dengan namanya werewolf (manusia serigala) dan vampire. Mereka adalah makhluk mitologi yang sudah dikenal zejak jaman kuno, werewolf dan vampir, memiliki hubugan yang kurang baik, mereka akan saling menyerang demi mempertahankan kedudukan mereka dan mempertahankan kelompok mereka.

    Tapi tidak dengan kedua insan yang saling mencintai, walaupun mereka memiliki gen yang berbeda, mereka mencoba untuk menghancurkan benteng penghalang antara mereka, walaupun mereka harus mengorbankan nyawa mereka sendiri. Tapi dari cinta mereka lahirlah seorang bayi yang membuat cinta mereka menjadi semakin kuat.

    Bayi perempuan yang sangat cantik yang memiliki 3 gen berbeda: WEREWOLF, VAMPIRE, DAN ,MANUSIA. Tapi disaat dia berusia 3 tahun dia kehilangan ibunya, dan pada saat dia berusia 11 tahun dia kehilangan ayah.

    Gadis kecil ini hidup sebatang kara, dan tinggal bersama bibi dan pamannya, tanpa kasih sayang orang tuanya, dia memiliki prestasi yang tinggi dalam segala mata pelajaran di sekolah. Dan kini dia sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, dan bersekolah di sekolah yang hanya menampung anak2 yang berbakat.

    Tapi suatu hari sedikit, demi sedikit, kisah dan rahasia masa lalu mulai ter-ungkap dengan datangnya para pemuda2 tampan yang mengubang hidupnya. Siapa mereka?, untuk apa mereka?, apa tujuan mereka?, dan apakah ada kisah cinta disini?

************

    Dipagi yang cerah matahari yang malu memperlihatkan cahayanya yang indah, burung-burung yang bernyanyi dengan merdu, embun-embun yang membasahi dedaunan. Angin pagi yang berembus melewati selah-selah jendela.

    Tampak seseorang yang masih nyaman dan setia dengan tempat tidurnya ."BRUKKKK......,aduh" seseorang meringis kesakitan sambil memegang kepalanya yang sakit karna membentur barang yang keras.

    "Auu... sakit, apa sudah pagi," gadis itu melirik kearah jam dan berteriak. Dan secepat mungkin berlari kekamar mandi, dan bersiap-siap. tapi dihatinya dia ingin mengutuk kakak sepupunya, kenapa kakaknya tidak membangunkan.

    Selesai berpakaian ia lansung ke kamar kakaknya yang masih terkunci. Apa si empu juga belum bangun, gadis itu mencoba membangunkan si empu dari tidur indahnya yang membuat mereka akan terlambat. Beberapa menit pintu kamar itu belum terbuka dan akhir pun terbuka.

    "aa..... yonnah kenapa kamu membangunkanku pagi-pagi sekali, aku lagi mimpi bertemu sehun oppa." Kata kakak dengan wajah bantal

    "apa maksudmu, coba kau lihat kearah jam" sambil menunjuk kearah jam, dan sang kakak melihat kearah yang ditunjuk sang adik, saat dia sadar bahwa jarum jam menunjukkan pukul 07:45, si kakak melihat kearah adiknya dengan kesal "ya..... yonnah kenapa kau tak membangunkanku." Kata sang kakak, Yonnah dengan tampak bingungnya.

     "ya... apa maksudmu eoni.., harusnya aku yang bertanya padamu biasanya kau yang membangunkan ku" kata yonnah dengan kesal sedikit berteriak

    "apa maksud kau menyala....."

    "ya.. eoni cepatlah bersiap kalau kau dan aku bertengkar terus maka kita akan terlambat" sang kakak menutup pintu kamar dan segera bersiap. Dan yonnah menunggun di ruang tamu, sampai kakaknya datang.

    "apa aku sudah cantik, apa ada yang..."

    "aaa.... cepat lah, aku akan terlambat" sambil mendorong kakaknya kearah mobil.

************

    Saat pintu gerbang akan ditutup yonnah berlari, tapi sayang pintu sudah ditutup. Yonnah mencoba membujuk satpam agar membukakan pintu untuknya tapi hal itu sia-sia.

werewolf and vampire    (Nct Dream X Txt X The Boyz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang