11.acara

323 36 0
                                    

*********

     Yonnah kembali ke kelasnya, dan meninggalkan para pemuda itu di uks.

     Selesai di obati mereka mulai menjalankan hukuman mereka,
Para werewolf membersihkan lapangan sekolah, sedangkan vampire membersihkan kolam berenang yang berada di dalam sekolah.

    Para siswi maupun siswa yang lewat di antara werewolf dan vampire terpukau akan ketampanan mereka, terutama para werewolf yang berkeringat akibat terpancar cahaya matahari yang panas membuat mereka terlihat sangat seksi.

    "Waw.... lihat mereka tampan, cool dan..."

    "SEKSI....." cakap para gadis yang melihat para werewolf, yonnah yang mendengarnya mendelik geli.

***********

    Selesai melaksankan hukuman mereka, para pemuda itu menuju ruang dance, karna yonnah meminta mereka kesana, entah apa yang akan yonnah lakukan pada mereka.

    Saat mereka masuk keruang dance, mereka sudah melihat yonnah duduk sendirian dan sedang sibuk dengan handphonenya.

    Para pemuda itu pun masuk, yonnah yang tersadar akan kedatangan mereka, langsung memberhentikan kegiatannya dan mulai memandang para pemuda itu dengan tatapan seakan akan akan mengintrogasi mereka.

    "Yonnah kenapa kau meminta kami kesini," tanya sunwoo tapi yonnah tak bergemih sedikit pun masih menatap dingin para pemuda itu.

    "Yonnah..." sahut sunwoo.

    "Saling berpelukan dan saling minta maaf satu sama lainnya," kata yonnah dengan tatapan dinginnya dan sedikit penegasan dalam perkataannya.

    "Ha.........?" Kata pemuda itu serempak.

    "Ya berpelukan saja dan saling minta maaf apa susahnya melakukan itu."

    "Kami sudah bermaafan di ruang bk tadi." Jelas taehyun

    "Tapi aku belum melihatnya, cepat lakukan saja, aku tidak punya banyak waktu, kalaun kalian tidak mau kita akhirin saja pertemanan kita cukup disini saja pertemanan kita." Kata yonnah cepat.

    Para pemuda itu melakukannya dengan berhati, mereka saling berpelukan dan bermaafan yonnah hanya tertawa geli, melihat para pemuda itu berpelukan dengan wajah terpaksa.

    "Kau puas?," tanya new

    "Belum," para pemuda itu memutar mata kesal, apa yang akan dilakukan yonnah lagi pada mereka. "Oh ya, jaemin oppa, juyeon oppa kalian pasti masih ingat persyaratan kita kemarin kan, aku ingin kalian memberi tahu mereka dan melakukannya bersama."

     Jaemin dan juyeon memberi tahu apa persyaratan yang di berikan yonnah pada mereka. Seketika mata semua pemuda itu membesar karna terkejut.

    "Yonnah aku tidak bisa melakukannya," kata kevin

    "Ya seterah jika kalian tidak mau melakukannya, aku akan keluar dan jangan harap kalian bisa berbicara denganku lagi, oke aku keluar,"

    Mark menarik cepat tangan yonnah "Oke, oke. Kami akan melakukannya," mark tidak ingin rencana yang mereka buat dengan susah payah agar berakhir seperti ini.

werewolf and vampire    (Nct Dream X Txt X The Boyz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang