17.1:0

179 24 2
                                    

************

"Au... kepalaku kenapa sakit begini." Kata mark sambil memegang kepalanya dan mencoba berdiri dengan memegang benda yang ada di dekatnya supaya tidak jatuh.

Di ruang makan seperti biasa jaemin, soobin dan renjun yang membuat sarapan untuk mereka. Renjun yang sedang merapikan meja makan melihat yeonjun berjalan di tangga dengan cepat menghampirinya.

"Hyung hati hati.." kata renjun sambil memegang tangan yeonjun agar yeojun tidak jatuh.

"Renjun kenapa kepalaku sakit sekali." Ringis yeonjun.

"Kita turun dulu nanti aku jelaskan."

Renjun mendudukan yeonjun di bangku makannya, mark yang keluar dari kamar dengan taehyun yang menuntunnya berjalan dengan keadaan yang sama dengan yeonjun.

Soobin memberikan obat kepada kedua hyungnya, untuk menghilangkan sakit kepala mereka karna alkohol.

"Soobin obat apa ini?" Tanya mark

"Hyung minum saja dulu" kata soobin sambil memberikan mereka segelas air.

Tanpa pikir panjang keduanya meminun obat itu.

"Sekarang bisa jelaskan kenapa ini, kenapa aku dan mark saja yang merasakan sakit kepala."

Haechan duduk dikursi yang berhadapan dengan yeonjun dan mark.

"Kalian habis mabuk." Katanya santai

"Apa maksudmu, apa kau gila, bagaimana aku bisa mabuk. Aku sama sekali tidak keluar dari kamarku tadi malam." Kata mark

"Tapi aku gak ingat apa yang terjadi tadi malam, aku hanya ingat keluar dari rumah dan meminun soda, sudah itu... akh... aku gak ingat." Jelas yeonjun.

"Hyung sepertinya ada yang sengaja menukarkan minuman kita dengan bir itu." Jelas chenle

"Aku setuju dengan chenle.. yeonjun hyung benar-benar gak ingat kejadian malam tadi, sebab, yonnah mengantarmu pulang kerumah" kata haechan.

"Yonnah benarkah?, aku benar benar gak ingat apa apa kejadian tadi malam."

"Sudah nanti kita bahas itu makan saja ini, nanti terlambat kesekolah." Kata jaemin

"Nee eomma.." ledek beomgyu, dengan cepat beomgyu menjauh dari jaemin sebelum sepatula di tangan jaemin sampai di kepalanya.


************


Seperti biasa yonnah akan keperpustakaan dulu untuk, membaca novel kesayangannya sebelum menuju kelas. Bel masuk sudah berbunyi, yonnah memasukan novelnya ke dalam tasnya. Menuju kekelas ia berpapasan dengan para werewolf dan saling menyapa, saat yonnah menyapa mark, seketika mark berlari dengan cepat meninggalkan yonnah yang kebigungan.

"Mark oppa kenapa wajahnya memerah apa dia sakit." Yonnah hanya memereng kepalanya dan lanjut berjalan.

Di kelas 3 sains 1 mark sudah di sambut para gadis, mark menuju bangkunya dan menghempaskan tasnya dengan kasar, sampai yeonjun tidur, karna kepalanya masih sakit terbangun.

"Kau ini bisa,...ha?... mark wajahmu".

"Kenapa wajahku." Sambil memegang wajahnya

"Wajah merah seperti tomat, apa kau sakit."

"Oo... kurasa begitu." Dusta mark.

werewolf and vampire    (Nct Dream X Txt X The Boyz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang