Lebaran sebentar lagi ya. Kangen gak sama Niscala ?
selamat jatuh cinta sama Niscala ya
Hari jum'at adalah hari dimana kelas 11 IPS 1 olahraga. Hari ini ada pengambilan nilai senam lantai. ya senam lantai yang push up, sit up, dan khayang gitu intinya kaya olahraga dengan kelenturan badan gitu. gue sebenernya paling males suruh olahraga soalnya panas dan capek. Sebelum pengambilan nilai kami pemanasan dulu di lapangan dan gue yang mimpin pemanasan.
Di samping lapangan olahraga ada anak futsal yang lagi latihan karena memang sebentar lagi ada turnamen antar sekolah. Pak juki guru olahraga gue sedang melatih anak futsal latihan jadi deh kelas gue di tinggal. Dan gue di suruh mimpin pemanasan.
Seperti biasanya gue selalu pakai lagu dangdut pas pemanasan karena selain musiknya asik buat goyang lagu dangdut tuh kaya punya magnet sendiri bagi pecinta dangdut jadi semangat gitu. dan kali ini gue setel lagunya nya sibad yang judulnya lagu syantik
" emang lagi syantik, tapi bukan so syantik" gue gerak sambal nyanyi diikuti sama teman – teman yang lain.
Terus tiba – tiba aja si Danish sama lutfi udah maju kedepan goyang heboh gak jelas, si safiy malah muter volume tape di volume yang paling maximal. Kelas gue udah gak berbentuk kaya gimana tahu spontan pada ketawa – tawa gegara tingkah si duo maut Danish dan lutfi.
Sampe akhirnya jadi hening gak ada suara kami kompak noleh kearah tape recorder dan ternyata pak Juki guru olahraga kami yang matiin tape recorder sambal geleng – geleng kepala.
"NISCALAAAAAA" pak Juki marah sambal jewer kuping gue
"aduh pak ampun pak ampun pak, kan skala Cuma mimpin pemanasan pak"
" iya tapi kenapa jadi pada joget gitu dilapangan mana suara nya kenceng banget itu"
"kan bapak sendiri yang nyuruh kami buat semangat pemanasannya, itu tadi udah pada semangat loh pak"
"itu tadi Namanya bukan pemanasan skala, tapi lagi konser dangdut. Lari sana 10 puteran"
"yah paak tapi tadi pada semangat kok pak, ya kan teman – teman ?" tanya gue minta persetujuan anak kelas
Kompak anak kelas pada noleh kesana kemari pura – pura gak tahu dan melanjutkan pemanasan dengan gerakan yang lebih benar, gue sempet lihat si jaelani ngelrik gue sambal tahan tawa
Ah emang dasar teman tidak tahu diri, giliran temen kesusahan aja gak ada yang bantuin giliran seneng aja ikut – ikutan. Ya sudah gue pasrah saja dan lari keliling lapangan
"semangat ya skala, ntar bobi yang elapin keringetnya neng skala pake lap kanebo" teriak bobi dari pinggir lapangan. Sontak satu kelas ketawa gara – gara teriakan bobi.
Si safiy gak mau kalah ikut teriakin gue
"neng skala jangan cepet – cepet atuh larinya itu gak sadar lemak nya ikut goyang – goyang hahah"
anjir gue pengen tenggelam ke lubang aja rasanya, mana di samping ada anak futsal lagi latihan. Hancur sudah harga diri gue ya secara anak – anak futsal tuh isinya visual sekolah gue semua kaya si Raka contohnya yang kulitnya putih dan ganteng abis atau nggak si Sakti deh yang kaya Namanya dia dengan saktinya bisa membuat semua orang tergila – gila ( bacanya gak usah sambil nyanyi keleus hahaha ). Emang dasar lucknut mereka tuh
pas gue lagi lari si cowok itu lewat di tengah lapangan.
Iya si cowok itu Ananta Restu si dingin, si hitam, si manis, si pendiam, si misterius, banyak banget julukannya pokoknya. Mendadak aura lapangan jadi aneh. Gue tertegun pas dia lewat tengah lapangan dan secara gak sengaja mata kami saling bertemu. Sejenak gue sempet terpesona sampe dia lewat depan gue.
YOU ARE READING
NISCALA
Teen FictionMenurut lili, niscala itu ngeselin banget, alay, tukang makan, aneh, gila, gak tahu malu, pemalaaaas banget, pokoknya dia itu ratu absurd. Menurut Gie, Niscala itu definisi sempurna dari cewe bobrok. Tapi, mereka setuju kalo niscala itu cewe yang ra...