Setelah menerima kritik dari guru kimia.
Dalam beberapa hari terakhir, Huo Chen tidak lagi melompati dinding di malam hari, dan tidak tidur selama sesi belajar mandiri dan kelas pagi. Wang Junsheng yang duduk tidak jauh dari Huo Chen, menyadari bahwa Huo Chen tampak mencurigakan.
Wang Junsheng adalah rekan yang baik untuk melompat keluar dari tembok dengan Huo Chen. Dalam beberapa hari terakhir, Huo Chen tidak pergi. Wang Junsheng tidak bisa menahan diri untuk bertanya. "Lao Huo, apa yang kau lakukan belakangan ini? Open black five hilang satu. Aku sangat menderita. Aku tidak mau bekerja sama dengan mereka bertiga!”
“Jangan bicara padaku dulu, aku sedang belajar!” Kepala Huo Chen terkubur di bawah meja.
"Belajar seperti apa! Kau masih juga belajar!" Wang Junsheng membungkuk dan mengeluarkan buku kecil ekstrakurikuler yang digunakan Huo Chen untuk menutupi buku teks dari bawah meja.
"Yo~~~"
Dengan teriakan yin dan yang Wang Junsheng, beberapa teman sekelas yang duduk di sekitar Huo Chen menoleh pada saat yang sama, termasuk Lu Yi, dan mata semua orang tertuju pada nama buku itu.
Nama buku itu adalah "100 cara sukses mengejar gadis."
Si A di meja depan (laki-laki). "Dewa, sekarang Internet sudah berkembang, bagaimana kau masih percaya takhayul!"
Si B di meja sebelah (perempuan). "Siapa gadis yang kau suka? Siapa namanya? Kelas mana? Tinggi tidak? Langsing tidak? Putih tidak? Cantik tidak? Apakah itu aku~"
Si C di meja diagonal (laki-laki). "Aku ingin tahu, apa kau suka pria atau wanita. Dan apa itu cinta pertamamu, melihat ini untuk berusaha mengejar gadis, sangat rendah."
Si D di meja belakang sedang pergi ke toilet, dan sekarang Wang Junsheng bersandar dimeja itu, mengangkat buku tersebut dan matanya jatuh. "WTF, sobat, kau sedang jatuh cinta!"
Di meja yang sama, Lu Yi menurunkan kacamata 800 derajatnya, menyeka kacanya lalu memakainya lagi, memastikan dia tidak membaca kesalahan ketik, dan menatap Huo Chen dengan wajah terkejut. "Chen Ge, luar biasa! Benar-benar sedang menyukai seseorang."
"Enyahlah! Bukan urusan kalian sialan!" Huo Chen meraih buku itu di tangan Wang Junsheng dan membantingnya ke dalam laci.
Lu Yi berkedip, um, tidak salah. Huo Chen memerah. Pria yang biasanya tidak tahu malu ini ternyata memerah.
Jantung Lu Yi sedikit terhantam. Huo Chen benar-benar sedang jatuh cinta.
Sejak keluar dari kantor guru kimia, Huo Chen telah menjadi seperti musim semi.
Lu Yi mulai mengingat kata-kata guru kimia, tidak lebih dari membiarkan mereka belajar keras, jangan mengacau di kelas, akan ada bahaya dan sejenisnya. Ketika dia pergi, guru kimia menahan Huo Chen di sana untuk mengkritik beberapa kata lagi. Entah kritikan apa yang diberikan kepada Huo Chen. Huo Chen kembali dengan sangat tidak normal, dan tidak lagi melompati tembok di malam hari.
"Chen Ge?! Siapa gadis yang kau suka~~"
Lu Yi memberikan beberapa contoh gadis yang paling cantik di kelas, mengapa dia membuat daftar gadis-gadis cantik?! Karena lebih pantas dengan Huo Chen yang tampan.Huo Chen merona melambaikan tangannya acuh tak acuh, tampaknya tenggelam dalam mode tidak tahu malu.
Lu Yi berpikir bahwa tidak ada orang disukai itu dalam contohnya, jadi dia memutuskan bahwa gadis yang disukai Huo Chen bukan dari kelas mereka.
Dia menusuk Huo Chen yang masih bermeditasi. "Chen Ge, kau makan rumput disarang."
/ mencari kekasih bukan disekitar, misal dalam kelas /
Huo Chen berbalik dan memberinya ekspresi yang tulus dan tegas. Dia mengeluarkan buku 100 cara sukses mengejar gadis dari laci. "Lu Yi, apa menurutmu buku ini cocok untuk laki-laki?"
WTF! Lu Yi akan meledakkan dan menurunkan suaranya, "Kau mau coming out~~"
Huo Chen membenamkan wajahnya dengan satu tangan dan memberinya ibu jari di satu tangan, "Belum, aku berencana."
"Kau ~~ Pria mana yang kau suka? Apa di kelas kita?~ atau kelas sebelah?~" Jiwa gosip Lu Yi tumbuh dan membara.
Huo Chen tidak berbicara, dan terus mempelajari isi buku 100 cara sukses mengejar gadis.
WTF, Sebenarnya apa yang guru kimia katakan padanya sampai membuat good boy berubah belok? Lu Yi menggaruk wajahnya dan merasa sangat tertekan.
.
25 Juli 2019