[10] END

6.1K 751 80
                                    

Belajar mandiri malam.

Lu Yi berkonsentrasi pada lautan pikiran dan melakukan perjalanan selama sekitar satu jam. Dia merasa bahwa dia sekarat berang-berang laut, dan melirik Huo Chen.

WTF! Huo Chen melihat buku 100 Cara Sukses Mengejar Gadis. Dihalaman itu tertulis judul - ciuman kejutan untuk gadis.

Lu Yi sedikit marah, dan berkata bahwa dia adalah seekor anjing bersamanya, sekarang anjing itu ingin mengakhiri anjingnya! Hai! Lu Yi menyerahkan catatan penuh cuka padanya. "Bro, sudah tidak tahan sendiri?"

Huo Chen menatap catatan itu untuk waktu yang lama, lalu menulis kata - "Hmm."

Kampret! Lu Yi meremas kertas itu dan melemparnya ke dalam laci, mengeluarkan soal fisika, dan mengisinya dengan ceroboh. Ketika sampai pada jawaban, lima pilihan dasar itu salah empat.

Huo Chen tidur di meja.

Setelah belajar di malam hari, Huo Chen masih berbaring di meja. Para siswa tidak mengganggunya ketika mereka akan berkemas.

Lu Yi mendorongnya. Orang itu tidak bergerak. Lu Yi mendorongnya lagi. Pria itu masih tidak bergerak.

Kelas hampir kosong dan orang ini tidur seperti babi. Lu Yi kembali mendorongnya namun pergelangan tanganya langsung ditarik ke bawah, mendekat pada wajah Huo Chen dan kedua bibir orang itu bersentuhan, samar-samar namun terasa benda basah itu melumat dua atau tiga kali di bibirnya.

Ciuman pertama Lu Yi, dia tertegun, detik berikutnya dia langsung bersembunyi dibawah meja, waspada untuk melihat apakah masih ada orang dikelas, tidak ada, kemudian wajahnya mulai naik merah - merah menyala.

Dia menyentuh basahnya bibir yang tersisa, menatap wajah humor Huo Chen, dan memikirkan apa yang dikatakan Huo Chen beberapa hari yang lalu, dia bukan gay.

Lu Yi malu dan marah, dan tas sekolahnya tidak dikemas. Dia langsung keluar dari meja dan berlari ke luar pintu.

Huo Chen juga tertegun, menatap sosok yang berlari panik dan bergegas mengejarnya.
.
.

Lu Yi mengakui bahwa dia tidak sengaja lari ke semak yang tidak rimbun. Semak itu adalah jalan pintas ke asrama mereka. Dia hanya ingin kembali ke kamar tidur dan bergegas ke tempat tidur, dan tidak pernah melihat Huo Chen lagi.

Rencananya hanya setengah berhasil, dan baru berlari melewati semak sebentar, Huo Chen meraih bajunya.

"Apa? Apa yang kau lakukan!" Lu Yi dengan merah berusaha menarik bajunya yang ditahan, "Lepaskan! Lepaskan!"

Kekuatan ayam kecil Lu Yi tidak sebanding dengan kekuatan kasar dari Huo Chen. Dua atau tiga kali, ia dibelenggu ke belakang pohon tersembunyi.

Lu Yi tertegun, apa ini?  !

Keduanya diam dan saling menyipit di kegelapan.

Pada akhirnya, Huo Chen membuka mulutnya terlebih dahulu, "Apa yang terjadi tadi, aku minta maaf, aku tidak menahan diri."

“A-apa ?!” Ketika Huo Chen membungkuk, udara panas di mulutnya menyemprot dahi Lu Yi, dan otaknya terbakar.

“Aku baru saja menciummu,” Huo Chen berkata dengan jelas.

"Tidak, tidak apa. Kau bermimpi memimpikan seorang gadis, dan saat buka mata, kau keliru." Lu Yi menundukkan kepalanya dan tidak memandang Huo Chen. Meskipun malam hari, dia merasa bahwa kedua mata tampak sangat malu.

"Tidak." Huo Chen membantah, "Aku memimpikanmu."

"Ah?!"

"Apa yang ah?!"

[END] What Are You Two Doing?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang