part 1

22 6 0
                                    

Next yh cus langsung baca😁

Rasa ini semakin lama semakin dalam, setiap hari yg aku ingin hanya memandang wajahnya.

Suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yg sangat sejuk, yg mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Aku merasa sangat bahagia....

Hingga suatu hari, apa yg aku takutkan terjadi, dia pergi. Pergi tanpa pesan terakhir kini, hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu melihat nya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu.

Aku berjalan gontai dan meneteskan air mata, air mata kehilangan. Dia takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat itu dia pergi dri ku. Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya.

Aku mencoba tegar, aku mencoba trus untuk menutup luka ini, luka yg aku beri. Aku mencoba bertahan dengan senyummanku.

"Ya Allah, jaga dia selama dia jauh dari sisiku"

Dan saat itu aku mulai sadar, inilah cinta pertamaku. Didalam penantian ku, ada seorang pria membawa sejuta cinta. Aku masih ingin diam, dan diam menunggu cinta ku kembali dalam pelukku.





Hai hai hai apa kabar? 😁
Sorry yh klo ada typo bertebaran maklum in ajj masih amatir😅
Maaf jga klo cerita ny gaje😁😂 jangan lupa budayakan vote setelah baca🖒🙋

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang