part 2

17 8 0
                                    

Namun kehadiran mu membuat aku tertawa seperti dulu, tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja, setelah itu kembali menangis dalam diamku, dalam penantianku.

Untuk sementara waktu, sakitku terobati oleh kehadiran ny dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah.

                              ***
Tahun pun telah berganti namun cinta ku tak pernah kembali. Aku tetap menunggu, menunggu dalam ketidakpastian ini. Sampai suatu hari, aku tau dia sudah tak sendiri lagi, dia mempunyai seorang kekasih. Aku hancur...saat itu.

Aku harus melihat cinta pertama ku bersama wanitanya itu. Aku menangis sejadi-jadinya;(😭
Aku terus menangis dalam diamku, akh tak mampu lagi tersenyum saat itu. Rasanya hati ku sangat sakit saat itu, hati ku ada 1 dan akhirnya hancur berkeping-keping.

'Ya Allah, mengapa ini terjadi  padaku??'

Aku menutupi rapuhnya hatiku dengan caraku sendiri, dan aku mencoba berpaling tapi selalu gagal. Akhirnya aku menemukan seorang pria , yg sangat aku harapkan bisa menggatikan dia.

Namun ternyata aku salah, semua yg usahakan gagal. Entah apa yg aku rasakan saat itu.








Hai hai hai readers balik lagi😅😅
Oh yh aku nulis ini pas banget lagi takbiran😃

Mohon maaf lahir batin yh readers😙😙

Salam dri calon ny siapa yh🤔😅😅

04-juni-2019😀😉

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang