ʙᴀʙ 04 ᴘᴀʀᴛ 2

82 18 76
                                    

sᴏᴍᴇᴏɴᴇ ᴘᴏᴠ

"ᴀᴘᴀsᴀʟ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ᴛᴜ."ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴜ sᴇɴᴅɪʀɪ ʟᴀʟᴜ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ ʙɪʟɪᴋ.

ᴛɪʙᴀ-ᴛɪʙᴀ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ʙᴀᴅᴀɴ ᴋᴜ ᴅɪᴘᴜᴋᴜʟ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʙᴇɴᴅᴀ ᴋᴇʀᴀs ʟᴀʟᴜ ᴀᴋᴜ ᴘᴜɴ ᴍᴇɴɢᴀᴅᴜʜ ᴋᴇsᴀᴋɪᴛᴀɴ.

"ᴀᴋʜ!! sᴀᴋɪᴛʟᴀʜ!!"ᴊᴇʀɪᴛᴋᴜ.

"ʜᴀʜ!! ᴀᴍʙɪᴋ ᴋᴀᴜ ʙɪᴀʀ ᴘᴀᴅᴀɴ ᴍᴜᴋᴀ"ᴋᴀᴛᴀ ɴʏᴀ. ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴜᴀʀᴀ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ʏᴀɴɢ ʟᴀʀɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ ʙɪʟɪᴋ ᴛᴀᴅɪ.

ᴇɴᴅ ᴘᴏᴠ

ʏᴇ sᴜɴɢ ᴘᴏᴠ

ʟᴇᴘᴀs ᴀᴋᴜ ʟᴀʀɪ ᴅᴀʀɪ ʙɪʟɪᴋ sᴇʙᴀʙ ᴛᴇʀᴋᴇᴊᴜᴛ ᴀᴅᴀ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ʙɪʟɪᴋ ᴀɪʀ. ᴀᴋᴜ ᴘᴜɴ sᴇᴍʙᴜɴʏɪ ᴅɪ ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ᴛᴇʀsᴏʀᴀᴋ. ᴀᴋᴜ ᴛᴇʀɴᴀᴍᴘᴀᴋ sᴇᴏʀᴀɴɢ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ ʙɪʟɪᴋᴋᴜ ʟᴀʟᴜ ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴɢᴀᴍʙɪʟ ʙᴀᴛᴀɴɢ ᴘᴇɴʏᴀᴘᴜ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ sᴇɴᴊᴀᴛᴀ ᴅᴀɴ ᴍᴇᴍᴜᴋᴜʟɴʏᴀ.

"ᴀᴋʜ!! sᴀᴋɪᴛʟᴀʜ!!"ᴊᴇʀɪᴛɴʏᴀ.

ʜᴀʜ!! ᴀᴍʙɪᴋ ᴋᴀᴜ ʙɪᴀʀ ᴘᴀᴅᴀɴ ᴍᴜᴋᴀ"ᴋᴀᴛᴀᴋᴜ. ᴅɪᴀ ᴘᴜɴ ᴍᴇʀᴀᴍᴘᴀs ᴘᴇɴʏᴀᴘᴜ ᴅᴀʀɪ ᴛᴀɴɢᴀɴ ᴀᴋᴜ ʟᴀʟᴜ ᴍᴇʟᴇᴍᴘᴀʀ ᴇɴᴛᴀʜ ᴋᴇᴍᴀɴᴀ.

ᴍᴀᴛᴀᴋᴜ ᴍᴇᴍʙᴜʟᴀᴛ ʟᴀʟᴜ ᴍᴇɴɢᴜɴᴅᴜʀ ᴋᴇʙᴇʟᴀᴋᴀɴɢ ᴅᴀɴ ʙᴇʟᴀᴋᴀɴɢ ᴋᴜ ᴛᴇʀʜᴀʟᴀɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴅɪɴᴅɪɴɢ.

"ʏᴀʜ!! ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅᴇᴋᴀᴛ."ᴊᴇʀɪᴛᴋᴜ.

"sᴀᴘᴀ sᴜʀᴜʜ ᴋᴀᴜ ᴘᴜᴋᴜʟ ᴀᴋᴜ."ᴋᴀᴛᴀɴʏᴀ ᴍᴜʟᴀ ᴍᴇɴᴅᴇᴋᴀᴛɪᴋᴜ ʟᴀʟᴜ ᴍᴇɴɢᴜɴᴄɪ ᴋᴇᴅᴜᴅᴜᴋᴀɴᴋᴜ.

"ᴋᴀᴜʟᴀʜ ᴛɪʙᴀ-ᴛɪʙᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ ᴛᴏɪʟᴇᴛ ᴏʀᴀɴɢ. ᴋᴀᴜ sᴀᴘᴀ? ᴘᴇɴᴄᴜʀɪ."ᴋᴀᴛᴀᴋᴜ ɴᴀᴅᴀ ᴍᴀʀᴀʜ.

"ᴀᴋᴜ ʙᴜᴋᴀɴ ᴘᴇɴᴄᴜʀɪ. ᴀᴋᴜ ᴊᴜɴɢ ʜᴏsᴇᴏᴋ ᴘᴀɴɢɢɪʟ ᴊ-ʜᴏᴘᴇ ᴏʀ ʜᴏʙɪᴇ."ᴋᴀᴛᴀ ʜᴏsᴇᴏᴋ

"ᴊᴀᴘ!! ᴀsᴀʟ ɴᴀᴍᴀ ᴋᴀᴜ sᴀᴍᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴜᴄɪɴɢ ᴀᴋᴜ."ᴛᴀɴʏᴀ ᴋᴜ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛᴋᴀɴ ᴀᴋᴜ ʀᴀsᴀ ᴘᴇʟɪᴋ ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴅᴇᴘᴀɴ ᴀᴋᴜ.

"ᴋᴀᴜ ᴛᴀᴋ ᴘᴀʏᴀʜ ʙᴜᴀᴛ ᴍᴜᴋᴀ ᴄᴀᴍ ᴛᴜʟᴀʜ. ᴋᴀᴜ sᴇɴᴅɪʀɪ ʙᴀɢɪ ɴᴀᴍᴀ ᴛᴜ ᴋᴀᴛ ᴀᴋᴜ."ᴋᴀᴛᴀ ʜᴏsᴇᴏᴋ

"ʙᴜᴅᴜ. ʙɪʟᴀ ᴍᴀsᴀ ᴀᴋᴜ ʙᴀɢɪ ɴᴀᴍᴀ ᴛᴜ ᴋᴀᴛ ᴋᴀᴜ. ᴋᴇɴᴀʟ ᴘᴜɴ ᴛᴀᴋ."ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴜ.

"ᴀᴋᴜ ʙᴜᴋᴀɴ ʙᴜᴅᴜ ʟᴀʜ ʙᴏɴɢᴏᴋ."ᴋᴀᴛᴀ ʜᴏsᴇᴏᴋ ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴅᴀ ᴍᴀʀᴀʜ.

"ᴀᴋᴜ ʙᴜᴋᴀɴ ʙᴏɴɢᴏᴋ ᴀᴋᴜ ᴀᴅᴀ ɴᴀᴍᴀ ʟʜ ʜᴏᴅᴏʜ"ᴋᴀᴛᴀᴋᴜ ɢᴇʀᴀᴍ.

7 EKOR KUCING(AF)-BTS[CLOSE]Where stories live. Discover now