"EUNHA TURUN BURUAN" Teriak Daniel.
"Hm" Eunha turun dengan males karena dia lagi mager jadi dia duduk samping Daniel dan tiduran dipundak nya.
Tau aja nih Eunha milihnya🌚
Eunha cuman pake celana pendek yang memperlihatkan pahanya yang mulus dan kaos ketat sedikit terbentuk juga, tapi Eunha udah biasa kalo dirumah kaya gitu Daniel juga udah faham jadi biasa aja ngga tau yang berada disitu gimana pikirannya.
"Tumben lo baru jam segini udah ngantuk biasanya lo begadang juga," ucap Kihyun.
"Lemez banget dah Lo Eun," I.M yang ngomong.
"Gue ngga ngantuk gue ngga lemes gue cuman mager aja," ucap Eunha
"Bang geseran lo kesitu an dikit napa," Daniel geser dan Eunha malah tiduran dipaha Daniel dan kakinya dilurusin ke pegangannya sofa.
Taukan? Taulah pasti.
"Bilang aja lo mau tiduran bege," Daniel. Yang tidak digubris sama Eunha.
Anjir Eunha mulus bat dah -Jimin
Tahan Ming tahan -Mingyu
Bisa khilaf gue anjir kalo serumah sama Eunha -Tae
Kelakuan nih bocah g berubah emng - Song, Kihyun
Anjir temen gue gini bat -Jinan, Hoshi, I.M
wagilasih -Woojin
Jihoon mah diem udah.
"Bang emang Adek lo kalo dirumah emang pake gitu doang?" Tanya Jihoon terang-terangan yang lain cuman diem.
"Iya, emang kenapa ha?" Tanya Eunha sinis tapi dia masih tiduran di Daniel.
Jihoon cuman senyum, ya tapi kek senyum om-om Pedo anjir.g
Wkwk"Maen ToD kuy," Tae mengalihkan pembahasan.
"Kita maen ekstrim mau?" Usul Jimin.
Yang Laen kagak ada yang ngerti jadi Jimin ngejelasin lagi.
"Jadi ngasih Truth sama Dare nya jangan biasa kita ekstrim sedikit la ga papa,"
"Ga ga tapi gue cewe sendiri bege" Eunha menolak.
"Ya gue juga tau Eun tenang aja kali," ucap Mingyu.
"Ok ok kita main" Eunha setuju.
***
"Ngga gue ngga mau enak aja ganti dare nya," Ucap Eunha.
"Lo tadi kan udah setuju," Ucap Woojin
"Gantilah jangan itu ngga mau Eunha nya" bela Song.
"Temen gue nih emang best," Eunha nepuk pundak Song.
"Udah kesepakatan ini," ucap Tae.
"Lagian ngga papa kan Niel," Tanya Jimin.
"Serah sih," Daniel sebenarnya kurang setuju tapi yah mau gimana orang udah kesepakatan.
Jadi tuh yang kena pertama tuh Jimin terus dikasih Dare sama Tae. Tau sendiri Tae orang nya🌚 jadi yah gitu, Eunha nya nolak orang Jimin dikasih Dare suruh Cium Eunha. Tae ngasih dare nya begituan bukannya apa kan Jimin malah seneng.
Awokwok:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake 🍁
Random"Ngga usah sok PERFECT deh kalo nyatanya Lo itu FAKE,"... Bahasa enggak baku yah.🤗