Keluarga dan sahabat:
GAVIN PRATAMA kakak pertama Aileena , berumur 22thn. Ia sudah bekerja diperusahaan keluarganya yaitu SIREGAR CORP. Memiliki sifat yang dingin tapi akan menjadi lembut jika bersama orang terdekatnya , bijaksana, penyabar, dan, pintar.
ARKHANO RAIHAN SIREGAR atau Khano adalah kakak kedua Aileena berumur 19 thn baru masuk kuliah.
Bersifat jahil, penyayang, dan hyperaktif.ARKHANA RAIHAN SIREGAR atau khana adalah kakak ketiga Aileena sekaligus saudara kembar khano .memiliki sifat pendiam, overprotective kalo sama Aileena, pintar, dan sedikit tempramental.
ABIMANYU ALEXI SIREGAR sepupu aileena berumur 17thn .memiliki sifat yang sama seperti Gavin. Cuma ia tipe orang yang nggak sabaran.
ZIDAN ALFARIZI SIREGAR sepupu Aileena sekaligus adiknya Abimanyu, berumur 16thn.bersifat jahil, dan pembuat onar.
DEVAN ALANO CORNELEZ sepupu Aileena dari ibunya.berasal dari keluarga Cornelez , yaitu keluarga terkaya no.3 didunia.memiliki sifat cuek , penyabar, dan pendiam.
KEANA REAH ASSEGAF adiknya Yastha sekaligus sahabatnya Aileena dari kecil. Orangnya ceris, cerewet, dan kepo tingkat akut.
KALENA FAWNIA MATHEOS berasal dari keluarga matheos, yaitu keluarga terkaya no.5 didunia.memiliki sifat dewasa, pengertian, dan cerdas.
ASHYFA BELLA VOERMAN berasal dari keluarga voerman, yaitu keluarfa terkaya no.6 didunia.orangnya agak lemot .
NERISSA ALVIANA BARACK berasal dari keluarga Barack , yaitu keluarga terkaya no.9 didunia.memiliki sifat cerewet dan suka makan banyak (eits walaupun banyak makan tapi nggak gendut ya).
FAREL CORNEY MATHEOS berasal dari keluarga Matheos, saudara kembarnya Kalena.memiliki sifat yangberbeda dengan Kalena, dia adalah orang yang hyperaktif dan suka bikin orang kesel.
ARIQ MAHAWIRA HERMANS berasal dari keluarga Hermans, yaitu keluarga terkaya no.7 didunia.orangnya suka godain cewek , dan biang onar.
RAIHAN ARDHANI JOSEPH berasal dari keluarga Joseph, yaitu keluarga terkaya no.8 didunia .peduli sama orang lain, ramah, dan cerdas.
maaf ya🙏🙏 nggak ada castnya .soalnya aku bingung mau pilih siapa buat jadi castnya.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT.😊😊😊😊😊
AWAS TYPO BERTEBARAN!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AILEENA (Slow Update)
RandomPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!! Cerita ini murni dari imajinasiku sendiri. AILEENA QUENBY SIREGAR cewek yang memiliki sejuta pesona. "Jika tuhan sudah berkehendak maka tidak ada yang bisa di ubah".Aileena "Aku akan selalu menunggumu". Yastha "Maaf...