Hari ini adalah hari pertama Aileena masuk kesekolah barunya.
Tok..tok...tok
"Dek bangun!!!"perintah Silla yang berada didepan kamar Aileena.
Mendengar suara mamanya Aileena langsung bangun ,karena tidak ingin mamanya berubah jadi singa kalo lagi marah. (Emang bisa ya berubah jadi singa🤔🤔🤔).
"Iya mah ini uadah bangun kok"jawab Aileena.
"Ya udah mama tunggu dibawah ya udah hampir siang ini"ucap silla sebelum kembali kebawah.
"Orang masih pagi kok dibilang udah.......GUE KESIANGAN!!" setelah melihat jam yang menunjukkan pukul 06:20.
Setelah siap berdandan dengan segala tetek bengeknya Aileena langsung terun kebawah untuk berpamitan.
👆👆👆👆
Seragam yang dipakek sama Aileena"Mah pah Aileena berangkat sekolah dulu ya"pamit Aileena.
"Nggak sarapan dulu dek ?" tanya Ardahan.
" nggak usah pah , ini udah kesiangan entar dis3kolah aja sekalian" jawab nya.
"Ya udah, kalo gitu kamu diantar supir ya"perintah Ardahan.
"OK👌, Assalamualaikum"
" Waalaikum sallam" jawab semua orang.
Aileena bergegas menuju luar rumah dan menunggu supirnya.
"Ayo non mobilnya udah siap"ucap mang ujang ,supir pribadi Aileena.
Mendengar ucapan mang ujang Aileena langsung masuk kedalam mobil .
Sebelum sampai sekolahan Aileena meminta mang ujang menurunkanya dihalte dekat sekolah.
"Mang berhenti halte depan ya"
"Kenapa non, kan sekolah nya masih jauh?" Tanya mang ujang.
"Aileena nggak mau ada yang tau kalo aku anak orang kaya"jawab Aileena.
" tapi non kalo tuan....."tolak mang ujang.
"Tenang aja mang, aku udah ijin
papa kok" potong Aileena cepat
"Aku turun dulu ya mang "lanjut Aileena."ATI ATI NON"teriak mang ujang setelah Aileena turun daru mobil.
*
*
*
skip#Aileena Pov
Setelah gue jalan kaki sejauh 70m akhirnya gue sampai disekolah baru gue yaitu sekolah FREDRICK'S INTERNASIONAL HIGH SCHOOL atau FIHS .
Saat gue masuk kesokalah banyak yang mandang gue sinis.
"Tuh orang sekolah jalan kaki?"
"Yaiyalah nggak mungkin dia bawa mobil, secara barangnya aja nggak ada yang branded"
" walaupun dia kere tetep cantik kok"ucap cowok yang keliatannya playboy sambil ngedipin matanya ke gue.
"Ck...murid beasiswa"
Gue cuma bisa jalan sambil nunduk tanpa perduliin mereka.
TEETTT......TEETTT....
bel masuk udah bunyi tapi gue belum masuk kelas karena masih nyari ruang kepsek. Dan nggak sengaja gue nabrak seorang cowok.
BUGHH
"Awhh"ringis gue.
"Eh...lo nggak papa ?"tanya cowok itu sambil bantuin gue buat bardiri.
"Nggak papa kok sakit dikit"jawab gue .
"Sorry ya gue nggak sengaja tadi" ucap orang itu dan gue jawab dengan anggukan.
"Lo nggapin disini? kenapa nggak masuk kelas kan ini udah jam masuk ?"tanyanya.
"Gue lagi nyari ruang kepsek soalnya gue anak baru disini"
"Ohh.. kenalin nama gue Raffa "ucap cowok itu.
"Gue Aileena"
"Mau gue anter keruang kepsek"tawarnya .
"Kalo nggak ngerepotin sih nggak masalah"ucap gue.
"Nggak kok,ayo "jawabnya sambil gandeng tangan gue.
Kenapa gue ngerasa seneng banget tangan gue dipegang sama dia.batin Aileena.
# pov End
Sesampainya didepan pintu ruanh kepsek Raffa masih belum melepaskan tangannya.
Aileena berdeham sambil memperhatikan tanganya uang dipegang Rafa.
"Eh maaf lupa"ucap Rafa setelah Aileena berdeham dan melihat arah pandang Aileena.
"Gu..gue masuk dulu ya "kata Aileena.
"Yaudah kalo gitu gue mau
kekelas "pamit Rafa"Ok"
Rafa langsung meninggalkan Aileena didepan ruang kepala sekolah .
Lalu Aileena mangetuk pintu ruang kepala sekolah.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT GUYS😁😁😁😁😁
MAAF KALO ADA YANG NGGAK NYAMBUNG🙏🙏🙏AWAS TYPO BERTEBARAN!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AILEENA (Slow Update)
AcakPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!! Cerita ini murni dari imajinasiku sendiri. AILEENA QUENBY SIREGAR cewek yang memiliki sejuta pesona. "Jika tuhan sudah berkehendak maka tidak ada yang bisa di ubah".Aileena "Aku akan selalu menunggumu". Yastha "Maaf...