UTBU #1 (bertemu)

10 1 0
                                    

Inilah hari pertama bagi seorang Mikayla Victoria Phandita -- biasa dipanggil Kayla -- berada di kelas 10 dan dia tidak bersekolah di sekolahnya semasa SMP, dia pindah sekolah dengan alasan "ma, pa, aku mau pindah sekolah, bosen tau sekolah di situ 3 tahun" yang akhirnya dituruti oleh mama papanya karena Kayla merupakan anak tunggal, oleh karena itu ia sangat disayang dan dimanja oleh papanya. Pagi ini Kayla akan menjalani masa MOS, walaupun dia tidak menyiapkan apapun yang disuruh oleh para anggota OSIS di sekolah barunya, alasannya "nyusahin aja sih". Selesai mandi dia menyisir rambutnya, lalu mengambil tas nya dan ia pun segera berlari ke bawah untuk sarapan, mama papanya sudah menunggu untuk sarapan bersama. Pagi ini menu sarapan mereka yaitu nasi uduk, ayam goreng dan opor buatan mamanya yang tercinta. Selesai sarapan, ia pun bergegas berangkat, dia diantar oleh papanya.

'Kamu kok gak siapin apa apa si la? " papanya pun bertanya karena heran melihat anaknya yang tidak membawa barang apapun -- kecuali tas nya --

"Buat apa pa, bikin begituan susah tau, masa aku disuruh buat name tag dari kardus, padahal tinggal beli aja di toko buku depan" sahut Kayla

Papanya hanya terkekeh, heran dengan kelakuan anaknya yang ceria tapi mempunyai sifat yang cuek ini, bukan papanya tidak tau selama ini Kayla nakal di sekolahnya, tapi papanya membiarkan Kayla sadar sendiri nantinya, 'selama belum kelewatan biarkan saja, namanya juga masih remaja' kata papanya.

"LET'S KILL THIS LOVE!!! " tiba tiba Kayla berteriak mengikuti lagu yang ada di radio

'Haduhh bikin kaget aja, ini dijalan loh nak, kalo tiba tiba papa jantungan gimana??' Papa tentu kaget dengan teriak Kayla yang tiba tiba.

"Ehehe maaf pa, ini lagu kesukaan Kayla si, jadi ga bisa nahan diri buat ga nyanyi" jawab Kayla dengan polosnya yang membuat papanya hanya bisa mengeluas dada sambil berkata dalam hati "istri ku ngidam apa yang waktu hamil Kayla"

Kayla pun lanjut bernyanyi dan papanya tetap fokus menyetir. Karena keasikan nyanyi Kayla pun tidak sadar kalo dia sudah sampai didepan sekolahnya yang baru

"Kayla kita udah sampai ni" kata papanya

"lah, ini sekolahnya siapa pa?" kata Kayla

"ya kamu lah, kan kamu yang minta pindah sekolah dengan alesan bosen sama sekolah kamu yang lama"

"oh iya ya, ehehehe, yaudah deh pa, Kayla turun dulu ya, papa jangan kangen ya sama Kayla" Kayla pun mengecup pipi papanya lalu turun dari mobil, lalu dia pun mulai berjalan masuk ke gerbang sekolahnya, tapi ketika dia masuk banyak yang melemparkan tatapan aneh kearahnya.

"Nape lu, pada ngeliatin gua? Nge fans lu pada ye? Baru juga masuk udh banyak aja fans gua" kata Kayla dengan nada yang galak.

Kayla pun masuk ke sekolahnya, sebelum ke lapangan dia berjalan ke arah kantin tetapi ketika dijalan dia malah menabrak seseorang dan Kayla yang tidak bisa menjaga keseimbangannya pun terjatuh.

"Heh sapa si lu? Udah nabrak orang bukannya bantuin"

Ketika Kayla mendongak dia melihat seorang laki laki dengan wajah yang tampan dan tubuh yang sangat tinggi "mungkin kalo gua berdiri gua cuma sebahu nya kali ya". Kayla pun langsung tersadar.

"eh eh eh, mau kemana lu? Bantuin gua dulu"

Laki laki yang sudah berjalan pun berhenti dan membalikan badannya lagi, lalu mengulurkan tangannya.

- tbc -

Hai gais, author adalah penulis baru, jadi tolong tinggalkan jejak setelah membaca ini ya, kalau mau comment juga boleh

ELVANO AND KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang