"eh eh eh, mau kemana lu? Bantuin gua dulu"Laki laki yang sudah berjalan pun berhenti dan membalikan badannya lagi, lalu mengulurkan tangannya.
------------------------------ || -------------------------------
' eh dia beneran mau bantuin gua? Kok baik? '
kata Kayla di dalam hati"hape gua" kata laki laki itu.
"hah?" Kayla pun bingung, bukannya dibantuin malah dimintain hape, hape dia pula, mana Kayla tau ada dimana
"itu jatoh disamping lu" katanya sambil menunjuk sebuah hape yang berlogo apel digigit dan berwarna hitam
Kayla pun melihat ke arah sampingnya.
'oh jadi dia ga mau bantuin gua, malah minta hapenya, enak ya udah ga minta maaf, minta ambilin hape, bales ah'
Kayla pun mulai berdiri, tetapi hape hitam tersebut masih berada di lantai.
"Ambil aja sendiri bleeeee" kata Kayla sambil menjulurkan lidah lalu segera berlari ke arah kantin. Kayla sampai di kantin dengan keadaan napas yang terengah-engah. 'Pagi pagi aja kantin udah rame banget' kata Kayla dalam hati. Tiba tiba saja Kayla merasa cacing cacing di perutnya sudah berdemo meminta juga diisi dengan makanan dan akhirnya Kayla pun berjalan ke arah seorang ibu ibu yang menjual soto mie.
"Bu soto mie nya satu ya, pedesnya pake banget sama es jeruknya satu ya bu" kata Kayla sambil berteriak
"iya neng, tunggu sebentar ya" jawab ibu tersebut
Beberapa lama kemudian, si ibu itu membawa soto beserta es jeruk yang dipesan ke meja Kayla.
"makasih bu" kata Kayla
"sama sama neng" jawab ibu penjual soto tersebut
"ini soto sama es jeruknya jadi berapa bu?"
" sotonya 15 ribu sama es jeruknya 5 ribu, jadi semuanya 20 ribu neng"
Kayla pun merogoh sakunya mencoba mencari dompetnya yang biasa dia taro didalam saku. 'mampus, masa gua lupa bawa dompet sih, tadi udh gua bawa kok, apa jangan jangan jatuh'
"bu boleh ngutang dulu ga bu, ehehehe kayaknya dompet saya jatuh" kata Kayla sambil cengengesan
"ah masa si neng? Yaudah dibayarnya nanti aja, semoga dompetnya cepet ketemu ya neng" kata si ibu sambil tersenyum
"makasih ya bu, makasih banget" kata Kayla
'waduh nih si ibu baik banget sih' dalam hati Kayla
Kayla pun memakan soto mie nya dengan semangat, karena laper yang dirasakannya, beberapa lama Kayla makan soto, keringat mulai bercucuran dari dahi Kayla karena soto yang pedasnya luar biasa, Kayla memang suka pedas karena keturunan dari mama papanya, tapi terkadang Kayla makan cabai tidak kira kira, pernah waktu itu ia sampai harus bolak balik ke WC yang mengakibatkan dia telat ke sekolah dan dijemur di lapangan selama kurang lebih 2 jam. Setelah habis, Kayla pun mengelap keringatnya dan meminum es Jeruknya, lalu setelah itu mulai berpikir tentang dimana dompet kesayangannya jatuh, lalu dia pun mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada ibu kantin, lalu mulai mencari dompetnya yang hilang.
"tes tes satu dua tiga" mic di lapangan pun mulai berbunyi
"baik, bagi siswa siswi yang akan mengikuti kegiatan MOS, baik yang ada di lorong, di kantin, maupun di depan gerbang, harap segera ke lapangan, karena kegiatan akan dimulai dalam 5 menit"
Dengan langkah yang lesu, Kayla pun berjalan ke arah lapangan
"Hai, nama gua Aileena Fredella Shafira, biasa dipanggil Aileen, nama lu siapa? Kok mukanya lesu banget? Kok ga bawa apa apa sih? Ga takut dimarahin lu? "
Kayla pun menengok ke arah sebelahnya
"nama gua Mikayla Victoria Phandita, lu bisa manggil gua Kayla, ia dompet gua ilang nih, gua males bawa segala macem perlengkapan, cuma buang buang waktu, uang dan tenaga"
Aileen hanya bisa terkekeh karena tingkah teman barunya yang lucu. Tiba tiba ada suara dari depan.
"Selamat pagi semuanya, acara akan kita mulai, sebelumnya perkenalkan nama gua Elvano Xafier Adhitama, kalian bisa manggil gua Vano, gua adalah ketua OSIS disini, gua kelas XII IPA 1"
'Keknya kenal ni suara'
Kayla pun mendongak, dan seketika juga dia hanya bisa diam.
-----------------------------------------------------------------
Hai hai back again sebenernya di chapter 1 aku pasang targer vote nya sampe 20, tapi aku mikir rada susah ya hahaha, semoga di chapter 2 votenya sampe 20 deh
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANO AND KAYLA
Teen FictionElvano Xavier Adhitama adalah anak laki laki yang paling pintar di kelasnya bahkan di sekolahnya, dia mempunyai wajah yang tampan, apalagi statusnya sebagai kapten basket dan ketua osis membuat banyak kaum hawa yang terpikat dengannya, walaupun dia...