Setelah mendarat di Bandara Internasional Osaka, Chaeyeon melanjutkan perjalannya dari Stasiun Osaka menuju Stasiun Kinosaki Onsen. Setelah tiga jam perjalanan Chaeyeon sampai di Stasiun Kinosaki Onsen, Chaeyeon kemudian menaiki taksi menuju Hotel Morizuya.
Kini Chaeyeon sudah berada di lobi hotel. Ia memasukkan tangannya ke dalam tas untuk mencari ponselnya, namun bukannya mendapatkan ponsel Chaeyeon malah menemukan sebuah kotak berukuran 20×15×10cm di dalam tasnya.
"Kenapa ini ada disini?" tanyanya pada diri sendiri.
Tiba-tiba Chaeyeon mendengar lagu "Spring Breeze" dari dalam tasnya. Chaeyeon meletakkan kotak itu di sembarang tempat kemudian mengambil ponselnya dari dalam tas.
"Eoh, eonni." Chaeyeon menarik kopernya menuju meja resepsionis.
"..."
"Ya, aku akan check-in sekarang." Chaeyeon mengambil dompetnya dari dalam tas.
"..."
"Eoh, annyeong!"
~♡~
Pemandangan bukit-bukit yang dihiasi bunga sakura kini tengah memanjakan mata Chaeyeon.
"Mereka sangat indah," Chaeyeon menarik napas dalam kemudian melanjutakan kalimatnya, "Aku berharap kau ada disini Sung Woo-ya."
Air mata Chaeyeon mulai mengalir keluar dari matanya. Ia menyembunyikan wajahnya yang kini sudah basah oleh air mata dibalik kedua telapak tangannya.
"Nan bogosipeoyo Sung Woo-ya." Air mata Chaeyeon mengalir deras membasahi wajahnya.
Untuk kedua kalinya, alunan lagu "Spring Breeze" kembali mengganggu aktivitas Chaeyeon. Chaeyeon berjalan menuju meja dimana dia meletakkan ponselnya. Ia mengambil ponselnya kemudian menggeser simbol hijau di pojok bawah layar ponsel.
"Eoh, eonni." Chaeyeon menghapus sisa air mata di wajahnya.
"..."
"Ani, aku hanya sedikit pilek."
"..."
"Aku akan menggganti pakaianku dulu. Annyeong!"
~♡~
Chaeyeon terlihat semakin anggun di balik balutan kimono. Ia berjalan menyusuri jalanan Kinosaki. Keindahan bunga sakura yang dihiasi dengan lampu tradisional khas Jepang selalu berhasil menarik perhatian Chaeyeon.
Chaeyeon menghentikan langkahnya untuk menikmati pemandangan bunga sakura. Tiba-tiba mata Chaeyeon memanas membayangkan jika seandainya Sung Woo ada disini dan menemaninya.
"Sumimasen!" Seorang laki-laki tiba-tiba menepuk bahu Chaeyeon.
"Ne?" jawab Chaeyeon cepat karena terkejut.
"Hanguk saram-i?" tanya laki-laki itu dengan nada terkejut.
"Ne, waegeuraeji?" tanya Chaeyeon.
Laki-laki itu mengangkat sebuah kotak yang sama persis seperti milik Chaeyeon kemudian bertanya, "Apa ini milikmu?"
"Mungkin, apa aku bisa memeriksanya dulu?"
"Tentu." Chaeyeon mengambil kotak itu kemudian membukanya. Di dalamnya terdapat selembar banner dalam keadaan terlipat. Ia mengeluarkan banner itu kemudian membuka lipatannya. Tulisan "Wanna One x Wannable Forever" terpampang jelas disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Spring Days
Fanfiction[TAMAT] Keindahan Kota Kinosaki sebagai saksi bisu dari tumbuhnya rasa cinta di antara mereka. Dengan dinding marmer Ichino-yu Onsen sebagai saksi bisu dari pernyataan Daniel.