.
.
2 of 2
.
.
.
.
"sweet love"
.
.
.
previous...
" LUHAAAAAN! "
Bug
Luhan hampir saja jatuh dari pijakanya di anak tangga luar gereja. pesta perayaan sahnya Kris dan Tao menjadi pasangan suami istri akan di adakan di sebuah hotel tidak jauh dari sana, para tamu undangan pesta mungkin menunggu mereka.
Jantung Luhan memompa lebih cepat kala matanya tertuju pada dua orang yang berjalan di depan sana. Orang yang telah memeluknya begitu saja mendongakkan kepalanya menatap Luhan yang sedikit tinggi darinya.
oh tidak, jangan tatapan itu ya Tuhan!
"Lu-"
"Ge... maaf aku harus pergi, selamat atas pernikahanmu dengan Kris Hyung, maaf soal cincinmu, dan juga aku tidak bisa ikut ke pestamu, sekali lagi selamat Ge,maaf " ujarnya lirih di akhir ucapanya.
Luhan mengabaikan sahabatnya yang hendak bicara dengannya. Kris menatap heran orang asing yang tampaknya mengenalinya. Tao masih terkejut akan ucapan Luhan.
Luhan menembus kerumunan orang-orang yang hendak berfoto dengan sang pengantin.
"Hyung.... dia Luhan" gumam Kyungsoo kepada Kris. Kris membolakan matanya, lalu memandangi adiknya yang berjalan bersama Baekhyun.
Namun pemandangan berikutnya justru membuat Kris tersenyum, Sehun mengejar Luhan yang hendak memasuki mobil, dia mendapatkanya.
.
.
.
.
.
.
.
Sehun menarik Luhan begitu saja saat satu kakinya sudah berada di dalam mobil, tanpa berkata apa-apa, Sehun membawa Luhan berdiri dihadapannya, sejenak memandangi pria itu, tepat di kedua matanya.
masih sama
Lalu setelahnya dia membawa Luhan mengitari mobil itu dan mendudukkannya di kursi penumpang depan, Sehun lalu berjalan ke sisi berlawanan dan ikut masuk, siap menjalankan mobil milik Mama Luhan tersebut, sebelumnya dia kembali menatapi Luhan yang melirik ke luar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love "HunHan" end
Romancemungkin memang sudah takdirnya aku dan kau tidak mungkin bersama, kalian berbahagialah-Luhan Luhan? -Sehun Sehun 💛 Luhan