Menyesal?
Tentu tidak, aku pernah bahagia dalam dunia palsu yang disebut Roleplayer.Aku pernah memiliki teman dan keluarga yang mau bergaul, mendengar ceritaku tanpa tau bagaimana bentuk fisikku, bagaimana kondisi keluargaku dan mereka sangat menerimaku apa adanya
Hanya bermodal ketikan aku bisa akrab dengan mereka.Aku juga pernah memiliki seseorang yang membuatku berharga sebut saja 'my ice boy'
Hari-hari ku cukup menyenangkan dengan bermodal kuota dan ketikan, membuat ku menjadi seorang yang sangat dibutuhkan sungguh menyenangkan walau akhirnya kini aku dan dia harus berpisah. Walau kita sudah menjalin hingga diluar permainan ini tapi dia lebih memilih sosok virtualnya, kecewa? Tentu.
Hancur? Jangan ditanya, dunia nyataku sudah ada beberapa problem ditambah dengan dia yang kusebut mood booster ku juga hilang? Sungguh menyakitkan haha.Memang ini resiko permainan Roleplayer siap atau tidak mereka akan meninggalkan pada akhirnya.
Cepat atau lambat mereka akan pergi benar-benar pergi.Kini aku benar-benar sadar Roleplayer hanyalah dunia palsu yang kita buat untuk lari dari problem dunia nyata dan sebagai hiburan? Yaa sangat menghibur yang pada akhirnya membuatmu hancur.
Pesanku;
Untuk kalian yang masih bermain Roleplayer jangan sampai dunia palsu itu menghancurkan kalian, mengambil alih tubuh kalian, ego kalian jangan sampai.Aku akan lrp dan benar-benar lepas dari dunia palsu itu, secepatnya aku akan menghapusnya.
Keinginan orang tua paling utama walau tak sejalan dengan yang aku inginkan tapi aku sadar mungkin ini yang terbaik bagiku.
Hitung-hitung sebagai balas budi untuk mereka yang sudah merawatku dari kecil bukan?
Mereka bahagia aku juga ikut bahagia.Cepat bangkit, jika ada masalah jangan lari tapi HADAPI Selesaikan masalah itu dengan baik, jangan pernah mengeluh, banyak-banyak bersyukur.
Jangan sampai emosi mengendalikan diri kalian, sering kali kita berucap saat emosi dan menimbulkan masalah baru bukan? Wajar saja kita masih dalam fase beranjak dewasa jangan khawatir ini hanya proses.Syukuri yang kita punya, nikmati yang Tuhan berikan, ucap istighfar saat yang kalian inginkan belum terpenuhi.
Rencana Tuhan lebih indah daripada rencana yang kalian buat, seindah apapun rencana kalian Rencana Tuhan lebih menjanjikan.
Untuk fambest dan para mantan couple?
Terimakasih sudah mau menerima ku dengan tangan terbuka lebar, maaf jika ada beberapa ketikan atau kata yg menyakiti hati kalian.
Maaf jika aku merepotkan kalian, maaf jika aku terlalu ingin dimanjakan maaf untuk semuanya.
Terimakasih 5bulan ini aku cukup bahagia mengenal kalian.
Hanbin, beomgyu, Sean singkat namun cukup membahagiakan terimakasih.Sekian pesanku Minju;)
Alifiaislamiyah_Fia ga malu pernah main Roleplayer? Ga sama sekali, ini menyenangkan sangat menyenangkan coba saja kalau kalian penasaran haha.
Hanya saja yang perlu kalian perhatikan ini hanyalah permainan ada masanya sebuah permainan akan game over bukan? Dan ini saatnya aku benar-benar game over yang tak ingin memulai lagi dari awal atau bahkan melanjutkan babak yang lain.
Aku sudah lelah, aku ingin fokus untuk kebahagiaan orang tuaku. Umur mereka tidak ada yang tau, membuat mereka tersenyum adalah cita-cita ku.
Doakan saja aku benar-benar bisa lepas dan hilang dari dunia palsu itu semoga.
Satu lagi, minta doanya untuk SNMPTN maupun UTBK dan UNBK tahun depan ya semoga lolos SNMPTN di UNESA fakultas Pendidikan.
Aamiin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalimat Singkat
PoetryHanya beberapa kumpulan kata dari hati yang pernah terluka, yang kini mencoba untuk beranjak pulih. Karna, tak semua kata bisa mewakili rasa. VOTE hargai selagi bisa💜