Assalamualaikum readers ku yang tercinta🧡
Sebelumnya aku mau ucapin terimakasih udah mau baca kumpulan quote yang aku buat, yang mungkin agak gajelas karna ga dapet feelnya wkwk.
Terimakasih banyak sudah meluangkan waktun senggang kalian untuk mau baca story aku ini atau yang lain makasih.Oke berhubung ini sudah mencapai batas akhir cerita, aku bakal buat “kalimat singkat 2” jika kalimat singkat yang ini berisi tentang curahan sebuah hati yang patah, mungkin yang kedua akan berisi sebuah hati yang mencoba untuk beranjak pulih? Atau malah akan berisi tentang si tersangka pematah hati? Atau mungkin mengingat tentang hati yang patah sebelum ini? Muehehe pantengin terus profil aku ya gatau kapan mau update yang pasti gabisa secepatnya hehe ga canda kok liat aja ntar.
Sambil nunggu kalian bisa baca 2 story aku yang lainya gaje sih emg gatau deh wkwk masih ngegantung juga bingung mau lanjutin yang itu apa bikin kalimat singkat 2?
🌻🌻🌻
Okay guys aku udah publish work "kalimat singkat 2" liat profile aku ya hehe.Semoga kalian suka jangan lupa vote and komen ya❤️
Jangan lupa VOTE DAN KOMEN biar aku semangat terus bikin quote galaunya wkwk.
Kalo ditanya "ka ini pengalaman pribadi?" Aku bingung mau jawab apa hehe, terkadang beberapa penulis memang bercerita tentang kisahnya apalagi quote gini, intinya aku kalau lagi sedih bisa banget bikin quote 5-10 atau bahkan lebih tapi kalo lagi bahagia mentok 5 quote suka heran emang haha.
Intinya enjoy and feeling someone gaada yang tau kan? Just your self and Allah:) eh apasih bahasa aku monmaap sok Inggris mah gini emang janji ga lagi wkwk daahhh.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 💛🧡❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalimat Singkat
PoesíaHanya beberapa kumpulan kata dari hati yang pernah terluka, yang kini mencoba untuk beranjak pulih. Karna, tak semua kata bisa mewakili rasa. VOTE hargai selagi bisa💜