LEEMONADE LOVE
NCT MARK LEE & LEE HAECHAN
A special gift for NCT's Fullsun Cutie and NCT 127's Youngest One and part of NCT DREAM's HAECHAN
Dedicated to MarkHyuck and represents about MarkHyuck's Legendary Strong Relationship
÷
Being my very first MarkHyuck fanfiction project, it's published for #MarkHyuckSummerParty2019
MarkHyuckSummerPartyIntroduction of MarkHyuck Summer Party 2019 of mine:
Introducing Two of Us
÷All rights reserved.
Warning: It will be a long ass ride story-reading. It's about Fantasy-like and Love-Hate-like Relationships of MarkHyuck, even if it's MARK LEE & LEE DONGHYUCK things (featuring JAEHYUN the most)
"Their love-hate relationship, and you love it rather than hate it."
"Donghyuck-ah..."
Whoops?
"Ya! Lee Donghyuck..."
Ia memutar kedua pupilnya malas.
"Apa, sih, Hyung?"
Yang merasa namanya dipanggil mendudukkan diri dari posisi tengkurapnya.
"Ikut aku."
"Hyung tidak lihat, ya? Film ini belum selesai. Hyung pergi dengan Hyung yang lain saja."
Yang lebih tua mengambil satu kotak popcorn rasa caramel dari pelukan kedua lengan si mungil.
"Hyung~"
Si mungil, bernama Lee Donghyuck, merengek manja.
"Ikut Hyung."
"Ke mana, sih, Hyung?"
Meskipun si mungil bertanya, tetapi perhatiannya tidak terlepas dari layar notebook yang sedang memutar film After dari novel karya Ms. Todd. Telapak kanan mungilnya meraih satu kotak plain popcorn yang belum terbuka.
Kakak tertuanya mendelik kesal, karena adik kesayangan mereka di depannya tersebut menyamankan posisi berbaringnya kembali. Kedua tangannya membuka bungkus popcorn tadi, setelahnya melanjutkan acara menontonnya. Si mungil mulai mengunyah camilan ringannya.
"Haechan-ie..."
Donghyuck menghentikan acara menontonnya, kemudian mematikan dan menutup notebook di depannya.
Kakak tertua tersenyum bahagia, ketika adik kecil kesayangannya menghentikan acara menontonnya.
"Hyung mau ke mana? Kenapa mengajakku, kenapa tidak pergi dengan Youngho Hyung atau lainnya saja?"
Donghyuck berjalan ke arah closet pakaian yang tertata rapi pakaian-pakaiannya, setelah meletakkan notebook beserta satu kotak plain popcorn di meja baca sebelah ranjang.
Seseorang yang Donghyuck sebut Hyung mendudukkan dirinya di tepi ranjang tersebut.
"No reasons."
KAMU SEDANG MEMBACA
LEEMONADE LOVE✔
FanficMarkHyuck Summer Party 2019: Introduction #MarkHyuckSummerParty 2019 #MarkHyuck #MarkChan Pernahkah dirimu mendengar atau membaca pernyataan, bahwa Gemini dan Leo adalah Best Made-in-Heaven Couple Ever in The World? Lucky you, jika dirimu mengetahui...