misi,
hehehe.
HALO SEMUA PEMBACA YANG KAYAKNYA KESABARANNYA MELEBIHI TINGKAT DEWA
SEBELUMNYA AKU MAU MENGUCAPKAN TERIMAKASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KARENA KALIAN BAIK ITU PEMBACA LAMA DAN BARU, SUDAH MENYISIHKAN KESEMPATAN KALIAN UNTUK MEMBACA CERITA INI! AKU BENAR- BENAR SENANG!
KEMUDIAN, AKU INGIN MEMINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KARENA AKU BELUM SEMPAT UNTUK MELANJUTKAN CHAPTER BERIKUTNYA. MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA :"))))
AKU PAHAM BETUL. AKU MENULIS CERITA INI SEJAK KELAS 8 SMP DAN SEKARANG AKU KELAS 12 SMA UDH MAU LULUS LAGI, CERITANYA GA BERES-BERES ANJAY GILAK :")))
TAPI AKU SADAR,. GAYA BAHASA, ALUR, PENULISAN EYD DAN LAIN SEBAGAINYA MASIHHHH SANGAT JAUH DARI KATA SEMPURNA. SETIDAKNYA (MUNGKIN) GAYA BAHASAKU YANG SEKARANG SUDAH JAUH LEBIH BAIK DRPD SEBELUMNYA,
.
.
.
MAKA DARI ITU, AKU MEMUTUSKAN UNTUK MENGUNPUBLISH SEMENTARA CERITA INI, DENGAN ALASAN UNTUK MEREVISI KESELURUHAN GAYA BAHASA YANG SEKIRANYA DINILAI KURANG BERKENAN. AKU AKAN MENCOBA UNTUK MENAMBAHKAN MUSIK DAN HAL-HAL LAIN YANG DAPAT MENARIK MINAT PEMBACA LEBIH BANYAK LAGI. SEMUA INI DEMI KEBAIKAN PARA PEMBACA JUGA. (AKU BAHKAN BACA ULANG CERITANYA TUH KAYAK YG ANEH SENDIRI :")
ALURNYA AKAN SAMA, TOKOHNYA AKAN TETAP SAMA, TAPI SEPERTINYA AKAN ADANYA PERUBAHAN DALAM PENULISAN KATA2 LEBIH DARI 50%, ATAU BAHKAN 100%. MUNGKIN JUGA AKU AKAN MENAMBAH KEJUTAN-KEJUTAN KECIL LAINNYA HEHEHE.
JADI AKU MOHON MAKLUM KEPADA KALIAN SEMUA, MAAF BILA INI MENGGANGGU KALIAN :"))))
TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN KALIAN!
DAN JANGAN LUPA,
RAJIN-RAJIN CUCI TANGAN, PLEASE STAY AT HOME ATAU KALAU YANG GABISA DIRUMAH AJA, TOLONG JAGA KONDISI KESEHATAN TUBUH KALIAN. STAY SAFE GUYS! LOVE YOU GUYS!!!
-jjaee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letzter Kampf ( HIATUS )
Fanfic<DALAM TAHAP PERBAIKAN DAN PENULISAN ULANG> "maafkan aku,Eren. Aku tidak bisa menjagamu lebih lama lagi. Aku, akan mencintaimu sampai kapan pun, bocah titan" -Rivaille Ackerman "Heichou, aku sungguh tidak bisa bertahan lebih lama lagi. m...