aku menyukaimu

776 36 3
                                    

Uwa!! Aku tidur dengan nyenyak!!! Aku hari ini sudah boleh keluar dari rumah sakit dan ibu ultra bilang kalau aku akan tinggal dirumah ultra Kyodai!!

Tapi,,, aku masih penasaran dengan gadis disebelahku , sudah sebulan dan aku benar benar penasaran!! Ini karena barier ibu ultra , jadi aku tak bisa melihat gadis itu sehelai rambut pun!!

Tapi yang penting aku harus bersiap siap dulu!!! Pasti kak Taro sudah menunggu!! Ayo Ginga!!! Cepat pakai baju yang telah diberikan oleh kak Zoffy!!

" Tuan Gin- maksudku Ginga apakah kau sudah siap? "
" i-iya!! Um,, bagaimana dengan penampilanku? "

Ginga menggunakan baju berwarna putih dengan kemeja biru tua juga celana panjang berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya , dan kristal yang ada pada tubuh Ginga menempel pada pakaian yang dia gunakan saat ini

" wah!! Kau terlihat keren "
" sungguh? Ah,, jadi malu,,,, "
" um,,, apa tidak ada yang ketinggalan? "
" iya , aku yakin "
" baiklah , ayo "

Skip time,,

" baiklah Ginga , ini adalah kamarmu , disini sudah ada tentang semua yang kau perlukan , pakaian , tambahan selimut , bantal , tempat tidur didekat jendela , tempat tidur king size , pokoknya semuanya yang kau perlukan ada disini!! "
" bahkan alat pernafasan dan mikrowife? "
" oh , itu ibu yang menyarankannya kalau kalau kau sesak nafas atau lapar saat malam hari "
" pengatur suhu ruangan? "
" yap!! Semua ruangan punya pengatur suhu ruang,,,,, "
" oh,,, bagaimana dengan isi laci dibawah mikrowife ini? Ukh,,, ca-camilan sebanyak ini,,, dan Susu!! "
" kau suka susu ya? "
" tidak juga,,, kadang waktu aku masih kecil mama selalu menyediakan susu hangat sebelum tidak dan untuk sarapan,,, wah,,, aku ingin kembali kemasa itu,,, meskipun aku tidak bisa mengulangnya,,,,, "
" oh,,, mama juga selalu menyediakan susu hangat sebelum sarapan dan makan malam , tapi kalau sedang sibuk kami menyediakan susu hangat sendiri,,, "
" begitu ya? Wah,,, aku juga pernah membuatnya sendiri , tapi buatan mama tetap yang paling enak "
" kau benar , oh iya aku lupa untuk mengurus pendaftaranmu"
" eh? Pendaftaran apa? "
" kau akan disekolahkan , karena kelas Heisei sudah selesai maka akan ada kelas khusus New generation , lalu akan dilanjutkan dengan Reiwa "
" ta-tapi aku tidak pernah bilang kalau aku setuju "
" ma-maafkan aku,,, akukira anda akan suka,,,, "
" sudahlah tidak apa apa,,, aku juga masih butuh beristirahat,,,, aku lelah karena perjalanan panjang tadi,,,, "
" ba-baiklah,,, "
" oh iya soal sekolah tadi,,, aku tidak mau ikut tapi,, aku hanya akan melihat lihat saja "
" oh!! Baiklah!! "

Aku harap itu agak meredakan kesedihannya

" yah,,, kurasa memang kamar ini memiliki hal yang kuperlukan , tapi,,,, "

Ginga merebahkan dirinya kekasur king size untuk berbaring sambil menatap langit langit kamarnya yang ternyata ada perpustakaannya

" kenapa rasa penasaranku pada gadis itu tidak bisa hilang?!,,,,, "
" Ginga!! " panggil ibu ultra
" i-iya!! "
" bisa kau keruanganku sebentar? "
" ba-baik!! "

____________________________________

Clek!

" um,,, ibu ultra- "
" kau membiarkan kami mendapatkan kehormatan untuk memanggilmu dengan nama kecilmu dan tidak boleh bicara formal , panggil saja aku mama "
" um,,, ma,, ma?,,, "
" iya silahkan masuk Ginga "
" ada apa ma,,ma memanggilku kemari? "
" begini , kurasa kau harus tahu tentang gadis ini , pergi lah kerumah sakit saat jam tujuh , kau paham ?"
" aku paham"
" bagus,, kembalilah kekamarmu,,, "
" um,,, apakah tangannya benar benar tidak apa apa? Setelah semua luka itu,,, "
" ,,,,aku juga sebenarnya juga agak ragu dengan hal itu , luka ditangannya jauh lebih parah daripada yang kuperkirakan , bahkan ada beberapa luka yang memiliki beberapa racun , meski itu tergolong racun untuk yang sakit ringan , tapi kalau bermacam macam begitu keselamatannya bisa terancam !!!!! dasar orang Bodoh!!!!! Hanya berani pada anak kecil!!! Kalau berani lawan aku!!!!! " ucap ibu ultra yang semakin kesal
". Ma-mama,,, "
" sekarang demamnya juga jadi lebih ringan dari sebelumnya , paari temannya bisa seringgi itu hanya karena satu hal "
" satu hal , apa itu? "
" racun dragory "
" a-apa? Bukannya,,, dia makhluk dari yapool?!! "
" iya , kemungkinan besar kalau dari kecil gadis itu sejak kecil menjadi budak para kaiju untuk memberi keberuntungan kemenangan pada tiap kaiju , dan karena gagal dia pasti disiksa , dan kau ingat saat aku bilangbanyak luka dihampir seluruk tubuhnya? Aku menganggap kalau itu adalah ulah para kaiju sialan yang akan melakukan hal itu , Dasar kaiju kurang ajar!!!! Sini dan lawan aku saja!!!!!! Jangan anak semanis itu!!! Memangnya apa salah gadis itu!!! &#%&%#%#@?°^&£¥$% , hah,,,,,, menyebalkan,,,,, padahal anak itu manis sekali,,,,,, "
" wo-woah,,,,, aki tidak tahu kalau mama memiliki kosa kata yang sedikian berwarna,,,,,," kata Ginga sambil mengelus telinganya
" ah,,,, maaf Ginga,,, seharusnya kau masih belum bisa mengerti kata kata itu "
" tidak apa apa,,, aku juga,,,, tidak mengira kalau ada yang mengalami takdir yang lebih buruk dariku , seharusnya Sang pembawa kemenangan adalah tanggung jawabku , aku seharusnya sudah menjaganya dari dulu , aku yakin pasti dia mengalami takdir yang lebih buruk dari pada aku karena tidak bisa melawan,,,,, "
" itu bukan salahmu Ginga , kau sedang berusaha,,,,, "
" ,,,,, iya "
"  istirahat ya,,, ini sudah malam,,,, besok kau berangkat kerumah sakit , jangan terlambat,,,, "
" baik mah,,,, aku kekamar dulu , sudah tidak sabar untuk bertemu dengan gadis ini , oh!! Omong omong siapa namanya?"
" benar juga,,,, hm,,,, aku belum memikirkan nama yang tepat,,,, "
" dia kan pembawa kemenangan, bagaimana kalau Victory "
" boleh juga sih,,,, tapi itukan nama laki laki,,, "
" ini perintahku sebagai Seorang Ginga no Hasha " kata Ginga

Entah kenapa aura diruangan itu terasa gelap sehingga membuat mata sky blue Ginga terlihat menyala bersamaan dengan kristal kristal yang ada ditubuhnya ikut menyala , ditambah tatapan mata yang datar namun terkesan tajam membuat siapapun yang melihatnya merinding disko karena ketakutan

" ba-baiklah,,,, Victory akan cocok untuknya,,,,, "
" bagus terima kasih!! " kata Ginga sambil berlari riang menuju kamarnya

Dan seketika itu pula aura ruangan itu ceria seperti sebelumnya

" ya ampun,,,, Ginga ternyata akan menggunakan gelarnya untuk beberapa hal tertentu,,,,, "

____________________________________

Ginga pov

" Akhirnya!! Aku bisa melihat gadis itu!!! Setelah lama penasaran rasa penasaran ini terhapus oleh izin!!!!!!!!!!!! "
" Ginga,,,, perhatian langkahmu,,,,,,, nanti kau- "

Brak!!

" adaw!! Ini siapa yang naruh tiang?!! "
" siapa yang kau panggil tiang?! Enak saja!! " kata orang itu
" eh!! Maap mbak,,,, ngak sengaja,,,,, "
" hei,,,,,,sudahlah,,,, eh!! Ultra warrior Blu!! Lama tak bertemu!! "
" oh!! Ultra warrior Taro!! "
" um,, kalian saling kenal? "
" tentu saja!! Taro adalah ultra Kyodai yang menjadi yang melambangkan api yang membara , di R/B crystal kami juga menggunakan ultra warrior Taro untuk melambangkan api "
" ah,,, kau terlalu berlebihan Blu,,,, aku jadi malu,,,,,, "
" oh iya , tadi kau bilang kami? Tapi,,,, kau hanya sendiri "
" um? Oh! Ginga kau tidak tau yha? Dia adalah ultra warrior kakak beradik yang berpasangan sebagai rekan tarung "
" eh?,,,, memangnya seperti itu bisa?!,,,,,,,, "
" tentu saja bisa , kak Rosso menggunakan elemen api sebagai warna utamanya dan aku menggunakan elemen air sebagai elemen utamaku!! "
" kakak? Tapi kau hanya,,- "
" aduh!! Blu!,, bawa aku mengangkat ini,,,,,, "
" oh!! Baiklah kak!! "
" oh!! Kak Taro kita juga harus kerumah sakit!!! "
" ya ampun aku lupa maafkan aku Ginga!! "

____________________________________

Kamarku kemarin,,,,,, um,,, kalau tidah salah,,,,, 125,,, 125,,,,,,,,,,, 125,,,,,,,,

Nah!!,,,, ini dia-eh,,,,, dijadikan VIP?,,,,,,,,, aku masih tidak paham sama seleranya mama,,,,,,,, membingungkan,,,,,,,,

Hah,,, aku kembali kekamar ini,,,,
Rasanya,,, aku akrab sih,,, cuman agak risih,,,, hehehe,,,

Oh!! Ba-barier pelindung ibu ultra sudah dihilangkan!!

Ginga pov and

Ginga langsung berjalan kearah gadis yang sedang tertidur itu , ketika melihatnya , tiba tiba semburat merah muncul dipipinya

Alasannya adalah karena gadis yang dia kini sebut sebagai Victory itu memiliki wajah yang sangat imut dan manis , juga sinar matahari pagi ( baca: plasma spark pagi ) yang

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang