Sore hari,,,Ini sudah seminggu dan belum ada kemajuan sama sekali , aku dan kak Taro bahkan tidak tau apa yang dia pikirkan , dia selalu menanggis setiap ada yang mendekatinya
" Ginga , Taro , apa ada kemajuan dari Victory? "
" belum ma, dia masih saja menanggis , aku bahkan tidak bisa membaca apa pikirannya , terlalu gelap,,, "
" oh,,, "
" oh doank?! "
" um,, mama rasa dia masih terlalu trauma dengan masalah
Dimasa lalunya ,perlihatkan padanya kasih sayang pasti dia akan membuka hatinya "
" sudah , dan itu gagal total " jawab Ginga dan Taro kompak sambil facepalm
" Ginga , apakah kau sudah membaca pikirannya "
" sudah,,, dan yang ada hanya kegelapan pekat , masalahnya pasti lebih rumit daripada yang kita kira,,,,, "
" oh iya Ginga , katanya kau mau melihat lihat sekolah khusus kelas New generation ? "
" oh! Aku mau , tapi kalau sendirian aku agak malu , jadi aku mau bawa Victory kalau sudah lebih baik , tapi,,, ehe,, kan kondisinya masih lemah,,, "
" kau ini,,, "
" sudahlah,,,, oh iya Ginga , kau mau menjaga Victory selama seminggu sendirikan? Kau akan baik naik sajakan kalau tidak dijaga Taro ? Nanti kalau kau dikerubungi orang orang untuk meminta tanda tangan? Kau bisa sendirikan? " tanya ibu ultra
" eh,, ada apa? "
" ada tugas penting untuk seluruh ultra Kyodai , jadi mama dan papa akan sibuk mengurus Seluruh Nebula "
" eh?,,, tugas apa? "
" entahlah , panggilan darurat di beberapa tempat , kalau dirumah ada Mebius kok untuk menemanimu "
" eh? Kak Mebius tidak ikut? "
" iya , kami khawatir kalau dia terluka seperti yang sebelumnya"
" lukanya sangat parah , serangan dari para kaiju dimakam para monster memang sangat kuat "
" iya , lagi pula kami percaya kalau Mebius bisa jaga rumah "Dirumah
" hachi!!! Eh?,, siapa yang membicarakanku ya?,,, "
Back to story
" oh,,,,, baiklah aku bisa! "
" bagus , nanti subuh kami sudah berangkat , jadi kau dan Mebius panaskan saja makanan yang ada dikulkas , kau mengerti "
" iya,,, seperti aku anak kecil saja,,,, "
" justru karena itu kau harus bisa menjaga Mebius dengan baik!! Mebius masih terlalu muda untuk kami tinggalkan sendiri!! Aku tidak tega meninggalkan adik kesayanganku~~ "
" ka-kak Taro,,, kau berlebihan,,,"
" biarin,, kan Mebius emang adik kesayanganku "Dirumah ( lagi,, )
" hachi!!!!!! "
" Mebius dari tadi bersin terus , Mebius sakit? "
" enggak tau kak "Back to story
" jadi selama kau diluar rumah ,
Pastikan kau mengunci pintu agar Mebius tidak keluar tanpa izin , berikan dia mainan mainannya dan buku buku bacaan yang menarik perhatiannya , siapkan juga camilan untuknya jika dia lapar , kalau dia menanggis , beri dia segelas susu hangat atau segelas jus buah dingin , itu sangat membantu memperbaiki perasaannya kau paham? "
" iya!! Buset,,, banyak sekali,,, "
" hehehe,,, "
" oh,, kadang kadang dia juga merengek untuk datang kepusat penelitian " kata ibu ultra
" eh? Untuk apa? "
" katanya sih mau bertemu dengan seseorang disana , pasti si Hikari "
" ha? Yang menjadi wakil ketua disana itu? "
" yah,,, kurasa,,, dia cukup menyukai siHikari "
" oh iya!! Kalau tidak salah apakah kelas New generation sudah memiliki murid? "
" um,, sebenarnya,,, kami baru akan mengadakan pendaftarannya besok,,, tapi,, karena panggilan tugas jadi ditunda sampai dua minggu lagi"
" oh,,,padahal,,, aku ingin melihat bagaimana proses pendaftaran "
" eh? Kau tidak pernah melihat pendaftaran itu bagaimana? "
" tidak,,, aku selalu diterima secara langsung karena gelarku "Ah,,, aku lupa kalau gelar Ginga adalah Ginga no Hasha,,,
" tapi disini Akhirnya aku mendapatkan perlakuan seperti anak pada umumnya , aku jadi senang " kata Ginga sambil mengeluarkan aura bunga bunga yang bahagia
" ehehehe,,, mendapatkan pujian seperti itu , kau terlalu berlebihan,,,,, " kata Taro dengan bahagia juga
" tapi sungguh,,, sebuah kehormatan bisa bertemu denganmu dikehidupan ini "
" ahahaha,, sudah kubilang jangan bertingkah seperti itu,,," kata Ginga dengan mengeluarkan aura suram disekitarnya sambil tersenyum menyeramkan" o-o-oke,,, "
" eh,, tunggu sebentar mama ada panggilan dari salah satu perawat "
" oh , silahkan,,, "
" iya , ada apa? , Tu-tunggu,,,, jelaskan secara perlahan lahan,,,
Eh?,,,, apa?!! Victory batuk berdarah?!! Dan dia mengunci diri dikamar mandi?!! Sial!!! Ginga !! Taro!! Jangan berdiam diri saja!!!! Cepat!! "
" eh?! I-i-iya!!! "Ibu ultra dengan cepat segera menuju kekamar ruang Victory dirawat sementara Ginga dan Taro um,,, mereka kecapekan sangking cepatnya ibu ultra
" i-ibu hah hah,,,, a-ada apa?,,,, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Romanceaku berasal dari masa depan dan semua orang menyambutku dengan hangat , dari semua sambutan hangat ini ada seorang gadis yang mampu menarik perhatianku , dalam pandangan pertama aku jatuh cinta padanya, aku menyukainya tapi apakah dia bisa menyukaik...