"gc masuk mobil" dasha tersenyum begitu ceria saat joel kini sedang berada di depan matanya dengan cepat dasha berlari kecil menuju joel.
*
*
*
*Di sepanjang perjalanan dasha tertidur dengan pulas. Mungkin akibat lelah karena terus bekerja, joel terlihat fokus pada jalan. Ia baru sadar bahwa kini gadis yang berada di sebelahnya itu sedang tidur. Joel tersenyum simpul melihat wajah dasha yang begitu polos saat tertidur pulas.
Sesampai nya di tempat tujuan
"sha.. Bangun kita udah sampe" kata joel dengan lembut
"hnnhh... Apa?" jawab dasha dengan mata tertutup, hal itu membuat joel tertawa ringan
"kita udah sampe sha -yang" ups joel keceplosan.
Mendengar kata panggilan sha -yang dari joel membuat pipi dasha kian memerah seperti tomat eh tidak mungkin kata tomat tidak cocok dengannya saat ini dia terlihat seperti bunga mawar merah yang indah untuk di pandang.
Setelah ia mendengar kata sha -yang dari joel ia langsung mengalih kan pembicaraan dengan cepat.
"U..u.. Uaaahhh udah sa..sampai yaaa. Tunggu apa lagi ayo ki..kita turun" vegas turun terlebih dahulu sebelum joel.
DUK!
Joel membenturkan kepalanya pada stir mobil.
"aaa dasar joel you are so stupid" nyinyir joel pada dirinya sendiri
Skip>>>
"uuooohhh" mata begas membulat sempurna melihat apa yang ada di depannya saat ini.
"gimana suka?" tanya joel padanya
"kyaa!!!... Aaa makasih joeeelll lo emang yang terbaik.. Dari dulu sampe sekarang gw belum pernah tempat ice cream ini. Ini pertama kali nya gw ke tempat ice cream ini dan itu seperti keajaiban buat gw.. Aaa gw seneng sumpah!!"
Joel sangat gemas dengan tingkahnya yang seperti anak kecil itu. Dia ingin sekali sesekali memeluk dan mencubitnya dengan gemas. Namun apalah daya dia bukan siapa siapa nya dasha. Jadi dia hanya bisa menahan hasratnya itu untuk tidak berbuat yang aneh aneh pada dasha.
"joel! Joel! Joeelll!" dasha memanggil joel dengan mata berbinar binar.
"apa?"
"liat deh itu itu... Ice cream nya banyak bangeettt uuwwoooww" mata dasha tidak lepas dari semua ice cream yang ada
"cepat pesanlah salah satu sha"
"WHAT?!!! YOU SAY JUST ONE?!!" (CTARR!!!) efek petir eaaa...
"e..eh. kayak nya lo salah denger deh." 'duh mati gw' batin joel
"oohh gw kira tadi lo beneran cuma ngasih satu pilihan ke gw"
"lo boleh pesen berapa aja tapi cepetan dong. Pegel neh kaki gw diri terus"
"lembek amat lo jadi cwo najong. yaudah gw pesen dulu lo mau rasa apa?" joel merasa tertohok dengan perkataan nya dasha barusan.
"brownie classic sundae"
"sip... Cari tempat duduk sono. GPL(ga pake lama) hush hush sana"
"di kasih hati malah minta jantung ni anak"
*
*
*10 menit kemudian
"sha! Sebelah sini!" teriak joel memanggil dasha
*
"saatnya makaaaannn!!!"
"sha lo ga salah mesen dua ice cream
?""ngwha emwhangnha khwenapwa?" (ngga emangnya kenapa?)
"abisin dulu ice cream nya yang di mulut"
"ngga emangnya kenapa?"
"gpp si hehe" 'uang gw tiris nih.. Hiks' batin joel.
"oh iya.. Katanya kemarin mau ngomong sesuatu sama gw?. Mau ngomong apa?"
"sebenernya gini sha. Gw pen nawarin lo kerjaan tapi entahlah lo mau atau ngga gw ga maksa kok"
"emang provesinya sebagai apa?"
"sebagai aspri gw"
"HOKK!!!... UHUK!!! UHUK!!!" dasha merasa ada kulit durian yang melekat pada tenggorokannya
"e..eh jangan mampus disini... Plis deh gw ga mau jadi perhatian publik cuma gara gara lo yang mati konyol hanya karna keselek ice cream"
BLETAK!!!
"sakit pea!" dumel joel
"makan tuh jitakan gw"
"jangan kebanyakan basa basi inti nya lo mau apa ngga?"
"emang aspri lo yang dulu lo kemanain?"
"aspri gw mutusin kontrak nya karna sebentar lagi dia mau nikah"
"ooohhh gituuu"
"iya"
"jadi gimana lo mau ga jadi aspri gw?"
'pliss mau kek mau kek' batin joelDasha melipatkan tangan nya di atas dada sambil berfikir.
"ngga.." Joel langsung kaget setelah mendengan kata kata yang telah keluar dari mulut dasha.
"sha pliss lah sha mau ya mau ya.. Lo jangan gitu dong sama gw" joel langsung megang tangan dasha dan menggenggam nya dengan erat.
"joel gw blom selesai ngomong" joel langsung menatap vegas dengan penuh harapan.
"trus jadi gimana keputusan lo?" lagi lagi si joel di buat penasaran dengan dasha.
*
*
*
Hollaaaa guuyysss😆... Apa kabar?... Udah lama ya ga ketemu kalian para readers😇.
Maaf ya karna lama update nya😅. Nah kta langsung ke inti nya aja.. Berhubung ini adalah hari lebaran gw pengen ngucapin minal aizin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 😇🙏. Maafin gw ya kalo ada salah mohon di bukan kan pintu maaf yang sebesar besarnya😇. Happy eid milad yang ke 1440😇🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang beberapa anak remaja yang menemukan takdir yang tak terduga... #nonbaku #receh #romance #komedi #dll lu baca aja dah sendiri ok... semoga kalian suka dengan cerita gw... have fun guys 😁