Malem ini gue putusin buat ngechat Eunsang, pake line. Katanya wa dia private, cuma buat grup keluarga. Padahal kan gue juga nanti bakal bikin keluarga bareng dia.
Gue pun mulai ngetik. Dan send.
Eunsang, ini juno. 19.20
1 menit.
5 menit.
8 menit.
Dia late respon ternyata. Padahal daritadi gue pantengin layar hp nunggu notif doi. Dan, karna gue gak sabaran orangnya, gue chat lagi.
Eunsang? 19.28
Agak lama juga nunggu balesannya. Dan tiba-tiba...
Drrtt drrt...line!
Langsung gue gece buka line dari doi.
Iya juno, knp? 20.19
Engga sang, cuma mau kenal kamu lebih deket. 20.19
Biarlah, modus sedikit gapapa.
Oh iya atuh, boleh. 20.21
Mantap, kalau udah dapet izin gini gue makin semangat. Dan gue pun langsung to the point.
Besok gue jemput ya? Alamat lo dimana? 20.21
Besok pagi gue dianter bokap jun. 20.22
Eh yaudah, pulangnya gue anter boleh? 20.22
Kayanya pulang gue mau main sama hyungjun dan yang lain jun. 20.23
Yahhh 20.23
Lain kali aja gapapa? 20.24
Gpp sang, kapan pun gue siap kok, kalau buat lo. 20.24
Apasiihh junoo. 20.24
Ih jadi gemes.
***
"Jun, balik sekolah si Byungchan ngajakin ngobrol dulu." Yunseong sambil nepuk pundak gue.
"Oh iya, sekalian gue juga mau lu ikut juga."
"Ha? Ikut apaan?" tanya si Yunseong.
"Liat aja entar seong."
"Hmm.." bales Yunsoeng sambil lanjut main ml.
Gue yang sedari tadi bosen cuma secrollin ig pun mutusin buat keluar kelas ke wc. Tapi pas gue jalan ke wc, gue liat Eunsang dkk lagi ngumpul depan Lab. Duh lucu banget sih dia pake jas lab gitu. Gue pun iseng chat dia.
P. 09.31
P. 09.31
P. 09.31
Gue liat Eunsang pun meriksa hpnya.
Apaan juno? 09.31
Coba deh liat belakang. 09.32
Dia ngeryit sambil nengok ke belakang. Gue pun senyum ke dia sambil bentuk love-sign. Eunsang cuma ketawa kecil liat gue. Ya Tuhaaan, indahnya kalau jatuh cinta.
***
Gue dan Yunseong ketemu Byungchan di belakang sekolah. Ternyata si Byungchan gak sendiri, dia bareng Yuvin, Yuri, sama Wonjin.
"Hai bro." sapa mereka sambil salam nubrukin badan.
"Vin, nih dua ini yang mau ikut geng kita." Byungchan mulai pembicaraan. Gue bisa liat si Yunseong kaget bukan main. Emang sih sebenernya gue udah ada obrolan sama Byungchan bulan kemaren kalau gue sama Yunseong pengen join bareng mereka.