three³

1.7K 63 6
                                    

@goldpanda
present
3rd chap of : fuck senior.

"terus gimana sama bocah kemaren?"tanya suga.

"gw naenain,hahaha"jawab taehyung dengan tampang tak berdosanya.

"hahaha,tapi kalo dia hamil gimana?"kali ini si jhonny yang tanya.

"gila lu jhon mana mungkin laki bisa hamil,hahaha"jawab taehyung masih dengan tawanya.

"goblok lu belum ilang ye?"tanya guanlin.

'sesi QnA'- gibs.
/digaplok reader

"bangsat"jhonny pun membalas dengan makian.

"bahagia untuk sesaat,huhu sad yang ditolak ten pas lagi mau naena HAHAHAHA"kali ini shinwon yang tertawa,serta lainnya ikut tertawa.

wajah jhonny tiba-tiba kusut mendengar kejadian itu.

"bro jangan kusut gitu dong mukanya!"jackson menepuk pundak temannya itu.

"yang sabar,hahaha"kata taehyung masih dengan tawanya.

dan tempat itu penuh dengan candaan dan tawaan.

saat ini jungkook berada dimall dengan satu sahabatnya dan dua teman barunya,ya dia belum mengangap mereka sahabat siapa tau hanya bohong kan,dua temannya itu bernama

jihoon dan jeongin

dan mereka sudah membuat grup line,beranggotakan 4 orang dan nama grup itu adalah,

JTJJ

jungkook,taeyong,jihoon,jeongin.

mereka ketemu tadi pas jungkook dan taeyong mau pulang.

flashback-

saat jungkook dan taeyong dikoridor tiba-tiba ada dua orang didepan mereka.

"halo kalian berdua jungkook ama taeyong kan?"tanya jihoon

jungkook dan taeyong pun menganguk,tiba-tiba mereka menyerahkan tangan mereka.

"kenalin gw park jihoon kelas 2-3 IPA 1 panggil jihoon aja"salam jihoon ke jungkook dan taeyong.

"kenalin juga yaa gw yang jeongin kelas 2-3 IPA 1 panggil jeongin aja yak kkkk~"salam jeongin ke jungkook dan taeyong  dengan aegyonya.

"oh kalian sekelas ya,iya kenalin juga ya lee taeyong kelas  2-1 IPA 1,eh kita sama jurusan,yey bisa ketemuan"balas taeyong.

"gw jeon jungkook salam kenal gw juga satu kelas ama taeyong"balas salam jungkook ke mereka berdua.

"iya salken yak,eh btw tujuan kita kesini buat ngenanyain kalian,punya waktu gak pulang sekolah ini?"tanya jihoon

"gak kok"balas jk.

"main kemall yuk!gw traktir!juga gw ikhlas ya,kita juga ga fakefriend ama kalian jadi jangan nethink dulu ya ama kita."ucap jeongin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fuck senior.  -kth x jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang