one¹

1.9K 65 0
                                    

@goldpanda
present
1st chap of : fuck senior.

KRING! KRING! KRING!

bel pulang sekolah terdengar,banyak siswa berhamburan keluar gedung pendidikan tersebut,tetapi tidak dengan lelaki bernama jungkook itu.

"kook lo beneran mau ketemu sama dia?gw takut lo di apa apain"ucap taeyong dengan nada yang khawatir.

"gak kok,kalo emang gw di apa apain gw pasrah kok,ini juga kesalahan gw kan?jadi terima ajah kenyataan"jawab jungkook dengan wajah yang ikhlas dan pasrah.

"yaudah asal gw ikut sampe rooftop ya,terus gw balik lagi"ucap taeyong agar tak terjadi apa apa sama sahabatnya ini.

"yaudah,ayok"ucap jungkook dan menarik taeyong.

sesampainya di rooftop jungkook mengetuknya,sedangkan disebelahnya ada taeyong.

saat dia menbuka pintu yang pertama kali ia liat seorang kim taehyung tengah duduk ditengah-tengah ruangan tersebut.

"suruh pergi temanmu itu bocah laknat."ucap taehyung dengan segala penekanan.

taeyongpun yang peka akan keadaan langsung pergi.

"masuk dan kunci pintunya."ucap lelaki itu lagi.

"ta-tapi ka-"

"GAK ADA TAPI TAPIAN CEPET TUTUP DAN KUNCI!"bentak taehyung.

"i-iya ka."ucap jungkook.

setelah itu pria kelinci itu memutar badan dan mendapatkan seorang kim taehyung dibelakangnya.

tentu ia kaget sampai ia berjengit saking kagetnya dia.

"lo mau cara apa?yang halus apa yang kasar?"tanya lelaki tinggi berambut biru itu.

"ja-jangan kasar k-"belum selesai jungkook berkata bibirnya sudah dibungkam dengan sesuatu yang hangat dan kenyal.

ya,kim taehyung,berandal sekolah,playboy nomor satu sekolah,menciumnya.

jungkook pun merontak,itu adalah ciuman pertamanya,dan seorang begal sekolah yang mengambil,berani-beraninya.

"mhhm!hmm!"jungkook meronta,tetapi segera ia hentikan ketika taehyung mengigit bibirnya sampai berdarah,tetapi anehnya taehyung menghisap darah itu.

sampai akhirnya jungkook memukul dada taehyung,dan sang pemudapun berhenti.

"ka-kaka udah ambil ciuman pertama aku!!"teriak jungkook,dan langsung ditampar taehyung.

"kau tau,"seringai muncul pada sudut bibir taehyung.

"dirimu yang sudah melakukan kesalahan dan itu sebabnya bodoh!"teriak taehyung padanya dan langsung membuka bajunya serta baju jungkook.

dan adegan panas dua anak adam itupun terjadi.

sedangkan jungkook merasa dirinya sangat kotor,

sangat kotor.

tbc

hey goldpanda memang anak otak cabul luarbiasa!,awokawokaek,yaa gmn ya?
ingin ketawa sendiri njay,ini kedua kalinya gw buat
tapi ini intro:v,bukan langsung,belum berani
pangeran mah,nanti dosa:v
tapi semoga suka ya,
voment always yoo!( ͡° ͜ʖ ͡°)

@goldpanda

fuck senior.  -kth x jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang