prolog

147 3 0
                                    

  Nama gue calisa edelia, di sini gue mau ceritain kisah cinta gue...gue gak habis pikir kenapa gue bisa suka sama guru matematika... Jujur gue dari dulu paling benci nama nya pelajaran matematika, setiap pelajaran yang berbau rumus gue sering ngebolos...  Tapi semenjak gue di sma garuda gue gak pernah ngebolos saat pelajaran matematika.. Itu semua karna guru nya yang gue sukai.. Pak alviro Dairan sering di panggil pak viro dia lah guru matematika yang gue sukai..

Gue lebih suka sama sekolah baru, dari pada sekolah lama.. Saat gue masih sekolah sma pelita di bandung gue punya pacar nama nya Riski.. Gue masih sayang sama dia, gue putus sama dia..krna dia pacaran sama sahabat gue.. Rasa nya sih kecewa tapi ya gimana kalau mereka udah benar-benar cinta kita gak bisa memutuskan hubungan mereka... awal nya gue pikir riski milih gue ternyata harapan gue salah, dia memilih sahabat gue dari pada gue... Gue pengen marah tapi gue gak ada hak untuk marah sama mereka karna gue bukan siapa-siapa mereka lagi... Gue benci ingat kejadian itu.. Cinta gue hilang sahabat gue hilang, tapi bukan berati gue gak punya kehidupan, dari kejadian itu gue mulai kehidupan baru.. Kami sekeluarga pindah karna papa harus mengurus perusahaan papa di jakarta, gue senang mendengar kami sekeluarga pinda dari bandung karna gue bisa melupakan kajadian yang gue benci......

Ini lah kehidupan gue yang baru, di sma garuda gue punya teman nama nya Diandra dan keyra mereka slalu ada saat suka maupun duka,gue bahagia kok di jakarta...

Gue punya abang namanya eric canoy, dia abang satu-satunya yang gue sayangi.. Jujur gue sedih bang eric jauh dari gue... Abang gue kuliah di paris ngambil jurusan arsitek..  gue rindu sama abang gue.. gue slalu berdoa buat abang gue cepat wisudanya.. Kalau udah wisuda bang eric gue slalu ada di dekat gue... Gue dekat kali sama abang gue, kadang kalau abang gue pergi gue  harus ikut... Pesan gue..bang eric cepat terbang ke indonesia karna adek lo yang paling cantik rindu sama lo bang..

Dia Guru Dan Pacar Ku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang