_keusilan calisa_

71 6 0
                                    

               "Gue tidak pernah takut dengan
                 Namanya hukuman,karna
               Hukuman itu lah yang membuat
               Gue dan lo komunikasi"
                  
                              _Calisa_

_🌈_

Pagi ini Calisa telat masuk.... Pagar SMA GARUDA sudah di tutup.. Calisa harus menunggu osis..    

"Lo kenapa telat, lo telat hampir 25 menit" ucap Beni ketua osis SMA GARUDA.  

"Jakarta tadi macet kak" ucap calisa dengan  wajah tak berdosa

"Oky lo boleh masuk setelah lo bersihkan lab lantai 2" ucap beni..

"Y kak"balas Calisa

Calisa berjalan di koridor menuju lab terletak di lantai 2, banyak murid bilang lab lantai 2 itu berantakan karna jarang di bersihkan dan jarang di pakai... Ketika Calisa menaiki lantai 2, Calisa bertemu pak viro yang mau menuruni anak tangga..

"kamu Calisa anak baru" ucap pak viro yang menghentikan langkahnya di hadapan Calisa..

"Y pak, ada apa ya.. Pak"ucap Calisa

"Saya bisa mintak tolong, tolong ambil kan buku sejarah anak kelas 12 di perpustakaan"

"Bisa pak, saya ambil dulu y pak"ucap Calisa yang menuju ke perpustakaan..

Di perjalanan menuju perpustakaan Calisa berbicara sendiri sambil melompat-lompat kegirangan  seperti anak tk yang di kasi permen lolipop...

"Aduh jantung gue gak lagi senam kan, kok gue deg-degkan sih.... Hayo lah lo gak boleh masuk ke zona nyaman, ingat pak viro udah punyak pacar, lo gak boleh jadi orang ketiga" guman Calisa yang seperti orang gila....

Calisa membawa buku sejarah ipa kelas 12, sambil menenangkan jantung nya yang sedang senam pagi:v... ;)

"Permisi pak, ini buku sejarah nya"ucap Calisa sambil memasuki ruang kelas 12 ipa 2

"maksih y calisa"balas pak viro sambil tersenyum

"gue mimpi y, senyuman pak viro manis banget"guman Calisa dalam hati..

"Y pak, sama-sama..."

Calisa berjalan di koridor sekolah menuju kelas nya....

Calisa memasuki kelas nya tanpa permisi sama guru, sudah telat masuk kelas..

"Calisa kamu tidak ada sopan, guru ada di depan, kamu asal masuk ke kelas tanpa permisi dulu sama saya"omel bu sarah yg terkenal galak di sma garuda

"oh gitu ya bu, tadi ibu gak kelihatan sangking langsing nya"ucap calisa sambil memakan permen karet dengan santai

"Kamu Calisa baru dua hari masuk sekolah  udah buat ulah aja" ucap bu sarah yang mengontrol emosi nya..

"Yang bilang saya sebulan masuk sekolah siapa bu.." ucap calisa dengan wajah tak berdosa

"Sekarang kamu Calisa hormat bendera sampai jam istirahat" ucap bu sarah yang terpancing emosi nya..

"Dengan senang hati bu"ucap calisa yang sudah keluar kelas...

"Gilak ya tu anak, habis kenak timpuk ap tu bocah" bisik Diandra kepada kayra..

"Mungkin habis kenak timpuk pintu kamar tu bocah" balas kayra dengan nada berbisik juga..

"buat kalian anak-anak jangan pernah ikuti sikap calisa yang suka buat ulah, kalian semua dengar" ucap bu sarah

"Dengar bu...." balas murid  x mipa 3

Dia Guru Dan Pacar Ku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang