Satu

1 0 0
                                    


Sang surya mulai menampakkan diri nya.. Pagi hari yang indah untuk kota seoul di hari ini..  Hari ini seorang gadis berkebangsaan indonesia bernama Andromeda akan memulai pekerjaan baru nya menjadi seorang manajer boyband terkenal seantero dunia.. Siapa yang tidak mengenal BTS pastinya orang orang mengetahui boyband terknal yang satu itu.

'is the best day ever'
'best day ever'
'is the best day ever'
"rasanya lagu spongebob yang satu itu amat sangat mencerminkan suasana hari ku saat ini" yang barusan bernyanyi dengan memakai sapu bak seorang rocker adalah si gadis bernama andromeda dia sudah bersiap untuk hari baru dan pekerjaan baru nya.
"aku harus bergegas jangan sampai di hari pertama masuk kerja sudah membuat atasan marah dan membuat kekacauan" selang konser singkat tersebut andromeda langsung mengambil tas ransel dan keluar dari apartement nya..
Berdiri sambil bersenandung mendengar kan musik untuk menghilang kan rasa pegal dan bosan karna harus menunggu bus di halte.

Sesampainya andromeda di gedung bighit dia langsung naik keruangan meeting untuk perkenalan dengan member BTS.
"annyeonghaseo perkenalkan nama saya andromeda atau bisa di panggil eca, mulai hari ini saya akan menjadi manajer dari kalian semua" sebuah perkenalan singkat mengawali pertemuan pertama andromeda dengan member BTS .

A new story.. Masih amatir sekalih😂

The Most Beautiful Moment in my Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang