<1.Hidden>

11 1 0
                                    

Flat!Gaje!Typo!

****

Wanita itu menatap pantulan dirinya di cermin.Begitu mengenaskan dirinya kantung mata yang terlihat pipi yang tirus serta netra mata yang terlihat sukar untuk dijelaskan.

Paginya masih sama.Uang dan uang itu yang harus dipikirkannya sekarang.Sudah cukup mengasihani dirinya sendiri yang terlihat tak terawat secara logis bukan fisik namun batin yang tertekan.

Ia memasuki closet membasuh wajahnya di wastafel dan mengusap sabun wajah di mukanya dengan rata lalu membilasnya,diambilnya handuk dongker yang menggantung di dekatnya dan mengelapkan wajahnya berharap agar air air di wajahnya menghilang.

Terlihat sedikit lebih baik .Tidak buruk.Kenalkan dia adalah Kelyn Orvala gadis bernetra biru cerah namun hidup nya tak secerah pandangannya.

Dia sudah siap dengan kemeja putihnya dan sunary pleat skirt atau rok lipat lurus berwarna hitam selutut.

Tiba tiba deringan di handphone menimbulkan kernyitan di dahinya

Alexa ? Ada apa?.Batinnya

"Halo?"

"Hai kelyn aku punya berita bagus untukmu"jawab seseorang yang terlihat antusias dari sana

"Apa? Jika hanya ingin membahas oppa oppa koreamu lain kali saja membuang waktu"ucap Kelyn kesal

"Ck kau ini sok tau sekali , aku hanya ingin memberi tahu kudengar ada lowongan pekerjaan di Wilton's Corp ini tawaran bagus bukan ?"

"Dimana lagi itu ? Kau mencarikan ku pekerjaan yang tidak masuk akal apa kali ini?Apa tugasnya untuk menggosok wajan yang sudah usang?"tanya Kelyn sebal

"Kau tidak tau Wilton's Corp yang benar saja!!!Hei ucapanmu yang terakhir mengejekku"sungut Alexa

"Kau ini lelet sekali cepat katakan pekerjaan apa dimana kantornya?"

"Emm yang ku dengar.......Office girl apa kau mau ?"tanya seorang dari sana tampak ragu

"Tentu saja kirimkan lokasinya padaku"jawab Kelyn senang

"Jika kau tidak mau tidak usah memaksa ly bagaimana jika menjadi salah satu karyawanku saja ? Atau penjaga kasir?"

"Dan nanti kau akan memecat pegawai kasirmu hanya demi posisiku, aku tak mau!!"

"Tidak apa ly . Ayolah kumohon!!!Aku terlihat seperti sahabat tak berguna"ucap Alexa memelas dari sebrang sana tidak ada yang tau bahwa gadis itu menahan tangisnya karena merasa tak becus menjadi sahabat

"Memang tak berguna!!Kau tidak pernah mau mendengarkanku untuk berhenti ke Clubbing!!Aku juga tak mau mendengarkanmu"

Gadis di sebrang sana meringis, ia tau Kelyn akan marah jika menyangkut hobinya yang tak baik itu.

"Kelyn ku sayang , kau tau kan itu tempat favoritku .Aku tidak bisa untuk tidak kesana sekiranya membuat diriku melupakan semuanya untuk sementara"

"Tapi tidak harus ketempat jahannam itu Alexa!!"

Mati kau.Jika Kelyn sudah menyebut dengan namanya sudah dipastikan bahwa dia sangat marah.

Hidden✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang