* Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ** * *
Sukai lah sesuatu itu sewajarnya
Jangan terlalu berlebihan, karena yang berlebihan itu suatu saat akan menjadi sebaliknya.* * *
"1 minggu sudah berlalu, kematian kucing kesayangan diany" dalam benak lyani berkata.
Ya! Sejenak lyani memikirkan, ia belum menepati janjinya untuk memberikan diany seekor kucing yang iya janjikan kepada diany 1 minggu yang lalu.
Ting... Ting... Ting...
Hp lyani berbunyi,di tengah ia sedang memikirkan diany.
Setelah iya cek,terlontar di handphonenya bahwa besok hari ulang tahunnya diany.
Tepat tanggal 21 October 2000
Yaa!, Lyani sengaja menerapkan tanggal lahir diany di handphonenya dan dengan notifikasi khusus yang iya terapkan, agar iya tidak lupa ketika ulang tahun diany tiba.
Dengan adanya notifikasi tersebut, lyani langsung mendapatkan ide, untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk diany adalah seekor kucing yang ia janjikan.
"heum.... Notifikasi tersebut membuat urusan aku kelar deh,memberi aku ide untuk menghadiahkan kucing di hari ulang tahun diany, di saat itulah aku bisa menepatin janji aku. " suara antusiasnya lyani.
*****
Dyani siap menuju kerumah dyani, dengan seekor kucing yang sangat lucu,berbulu putih dan mata biru. Sudah bisa kebayangkan gimanaa?,, uhhh gemesss..
Sampailah lyani di rumah diany.
Ting....
Lyani menekan bel depan rumah dyani,tapi tak kunjung di buka.
"sepi amat ni rumah ya! "Lyani berkata pada diri sendiri.
Lyani mencoba menekan bel untuk kedua kalinyaa, tapi tak kunjung di buka.
"hufts... Mana sih orangnya, " lyani berkata seraya lyani menekan bel nya berulang kali.
Dan untuk terakhir kalinya lyani menekan bel ,akhirnya diany baru membuka kan pintunya.
Tanpa basa basi, lyani langsung menyerocos.
"Happy Birthday bebQu...Semoga kamu jadi anak yg berbakti sama orang tua ya, dan semoga apa yang kamu inginkan atau cita -citakan terkabul,Aamiin... dan jangan lupa lima waktunya yang wajib ya sayang,semoga apa yang disemogakan tercapai. "
dengan antusiasnya diany mengucapnya,dan sebuah pelukan yang cukup istimewaa.
Tanpa lyani menanyakan apa -apa, lyani langsung mengucapkan kata selamat kepada sahabatnya itu diany.
Sudah bisa kebayangkan gimana ekspresi diany? dengam ekspresi terkejut yang luar biasa, diany sendiri tidak tau bahwa hari ini adalah ulang tahunnya.
Aneh bukan?.ya begitulah sosok dyani.
"eh!, hari ni tanggal berapa ? yang bener hari ini aku ulang tahun?." diany tampak bingung.
" tanggal 21 sayang, masak kamu nggk tau sihh, 21 october."balas lyani
"eh, iyaa! Lupa akunya lyani, tapi,makasih ya sudah sempetin dateng kesini, ngucapin selamat,sudah ngingat hari ulang tahun aku,kamu memang sahabat the best dh
Eh. " balas dyani dengan terharunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat
Short StoryIni soal binatang peliharaann bukan percintaan! jadiii, ceritaa ny ku jamin pasti bikin gemes,dan cukup menarik perhatian,terutama bagi pencinta kucing. setiap kata yg aku tuliss, coba di bayangkan kejadiannya pasti gemes. Gimana okey kan? Next Ce...