❄My guy is not human✨

30 7 3
                                    

Author Pov.
Di sebuah hutan terlihat gadis kecil yg sedang berlari ketakutan. Ia tersesat orang tua nya baru saja meninggal, karena mobil yg mereka tumpangi di rampok segrombolan orang yg membawa senjata. Ia selamat karna ibu nya langsung berlari untuk menyelamatkan dirinya.. Namun takdir berkata lain gadis kecil itu tdk menyangka kalau ibu nya akan meninggal jga pada akhirnya.

Flashback

Terlihat wanita paruh baya sedang berlarian ketakutan dng seorang gadis kecil di genggaman tangannya..

Si gadis kecil dng suara cadelnya berkata : " Ibu.. Aku takut. Aku ta a kut bu. "
Wanita paruh baya yg ternyata ibunya itupun menjawab : " Sayang.. Jangan takut ya.. Kan ada ibu di sini "

Ketika mereka berlari mereka tdk sengaja bertemu dng salah satu anggota dari perampok tersebut. Mereka terus berlari. Namun sang ibu tdk tega melihat anaknya ketakutan dan lelah. Hingga akhirnya dia menyembunyikannya anaknya di semak semak yg ia susun hingga anaknya tak terlihat.

" ibu mau kemana? Jangan tinggal kan aku bu.. Aku takut." gadis kecil itu menangis sesegukan dan tubuhnya bergetar karna ketakutan.

" jangan nangis sayang.. Kamu di sini ya. Ibu harus hentikan para perampok itu. Ibu mohon Kamu jangan bicara ya.. Nanti kalau perampok nya sudah pergi.. Kamu lari ke ara utara sana ya sayang.. Ibu mencintaimu." wanita paruh baya itu tersenyum tulus dan memeluk tubuh gembil penuh kasih sayang gadis kecil yg sedang ketakutan itu. Setelahnya ibunya pun pergi.. Dia tdk bsa melihat. Namun dia mendengar suara pistol dan jeritan ibunya yg kesakitan.. Dia langsung meringkuk ketakutan memeluk lutut kecilnya. Dan Terus menggingit bibirnya agar menahan suara isakan tangisnya. Hingga pada akhirnya dia kelelahan dan tertidur meringkuk.

Flashback end

Author Pov
Mentari bersinar cerah.. Hingga mengusik ketenangan tidur seorang gadis yg tertidur di semak".

" Ehmm.."
Dia perlahan membuka mata bulat indahnya. Namun setelah sadar gadis Kecil itu pun menangis dng keras. Seketika bayang-bayang kejadian keluarganya yg di rampok dan kematian kedua orangtua nya itu ia mengingat nya kembali. Perlahan dia pun menghentikan tangisannya.. Ia mengingat akan perkataan ibunya itu, yg menyuruhnya untuk berjalan ke arah utara. Dia pun bangun dan berlari ke arah utara..

Gadis kecil itupun terus berlari.. Hingga akhirnya dia menemukan rumah megah bak istana kerajaan. Dia berhenti di depan gerbang rumah megah itu. Karna kelelahan dan kesedihan yg terus ia pikirkan ia pun jatuh pingsan di depan pintu gerbang rumah megah tersebut.

❄My guy is not human✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang