My guy is not human 3

17 5 1
                                    

Y/N Pov
Aku terbangun karena mendengar samar" suara seorang wanita yg ku rasa ia seumuran dengan ibuku. Ibu?  Aku sangat merindukan ibu.. Aku tak pernah merasa kehilangan dan hancur seperti ini. Aku adalah anak yg sangat di manja oleh kedua orang tua ku apalagi ayah ku. Dia bagaikan pahlawan yg selalu melindungi dan ada ketika diriku merasa takut. Namun sekarang mereka sudah tdk ada.. Apa tuhan menghukum ku karna terlalu menjadi anak yg tak mandiri?  Ketika aku membuka mataku, ku lihat seorang wanita tersenyum hangat kepadaku.
Y/N End pov

Nyonya Akcherman : Hei sayang.. Kau tdk mau bangun heum?
Y/N : "....."
Nyonya Akcherman : Oh iya.. Maaf kau pasti tak mengenal ku kan? Baiklah aku Nyonya Akcherman. Dan sekarang kau adalah putri ku. Jadi kau harus memanggil ku dng sebutan ibu ok?
Y/N : "...."
Nyonya Akcherman : Kau pasti tdk ingat.. Baiklah akan ku jelaskan.. Nak kemarin kau pingsan di depan gerbang pintu rumah kami dan.....
Sekarang Kau mengingat nya?
Y/N : i i ya nyonya
Nyonya Akcherman : Ehh nak jangan panggil aku nyonya panggil aku ibu sayang.. Apa kau lupa heum?
Y/N : i i ya i i b buu..

Nyonya Akcherman pun Tersenyum.

Nyonya Akcherman : oh iya nak.. Apa yg membuat mu datang ke kediaman kami?
Y/N : ibu ku yg menyuruh ku untuk datang kesini
Nyonya Akcherman : Apa nama ibumu nicki Akcherman ralat Nicki Dragon?
Y/N : Bagaimana nyo eh ibu tau?
Nyonya Akcherman : Dasar ibumu itu..pasti dia tdk memberi taukan ibu dan ayah marcel kepadamu. Baiklah nak dengarkan aku.. Aku adalah istri dari kakak ibumu. Dan dia Yg akan menjadi ayah mu sekarang.
Y/N : Tapi kenapa ibuku tdk memberi tau itu padaku?
Nyonya Akcherman : ya.. Karena ibumu itu membenci kami karna waktu itu kakak ibumu atau ayah marcel dan keluarga Akcherman tdk setuju dng hubungan ibumu dan ayahmu itu. Karena ibumu tdk mendapatkan restu dari keluarga Akcherman dia dan ayahmu itu menikah diam" tanpa sepengetahuan kami. Dan siapa sangka ibumu itu hamil kau sebelum menikah. Maka kami yg tau dng berita itu pun mengusir ibumu dan ia di jemput oleh ayahmu.. Dan sejak saat itu kami terputus hubungan dng ibumu. Namun kau harus tau nak.. Keluarga Akcherman mengusir ibumu bukan karena kami membencinya.. Kami terlanjur kecewa dng nya. Walaupun ibumu itu mengecewakan kami dia tetap bagian keluarga Akcherman.

Tiba-Tiba Datang Tuan Akcherman dan ia pun berkata.

Tuan Akcherman : Dan kau juga bagian keluarga ini sekarang. ( Tuan Akcherman tersenyum hangat kepada Y/N ) kau persis dengan ibumu nak.. Wajah cantik adiku ia wariskan padamu.
Nyonya Akcherman : Dia Adalah Kakak Ibumu Marcel Akcherman dan sekarang kau harus memanggil nya dng Ayah ok?
Y/N : Iya ibu.. Halo a a yah?
Tuan Akcherman : Hhhh kau lucu sekali nak.. Kau memang benar" putri dari adiku dan juga mikasa si brengsek itu.
Y/N : Ayah kenapa memanggil ayah ku Brengsek? ( Y/N terlihat cemberut mendengar ayahnya di sebut Brengsek? )
Tuan Akcherman : Hhhh.. Aku bercanda nak.. (Tuan Akcherman Mencubit Pipi Gembil Y/N )
Y/N : ayah sakit..
Nyonya Akcherman : Kau ini dasar.. ( Nyonya Akcherman mengelus lembut pipi gembil Y/N berharap dapat menghilangkan sakit di pipi cuby nya)
Nyonya Akcherman : Udah gak sakit kan?
( Y/N anggukan kepalanya menyetujui perkataan ibu barunya itu
Y/N : Terimakasih ibu.. ( Y/N Tersenyum Lebar hingga gigi kelincinya terlihat)
Tuan Akcherman : Baiklah kita ke ruang makan sekarang.. Kau pasti lapar kan girl?
Y/N : Iya ayah hehehe..
Nyonya Akcherman : Ayo.. Kita makan sekarang.

Ia sangat bahagia mempunyai keluarga baru.. Walaupun ia kadang canggung dng panggilan ibu dan ayah yg ia harus katakan jika berbicara dng Tuan dan Nyonya Akcherman. Tapi Setidaknya ia sangaat bersyukur karena ibunya mempunyai kaka sebaik ayah barunya itu.

Pov End


❄My guy is not human✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang