My guy is not human 4

14 3 2
                                    

12 years ago

Terlihat dari kejauhan seorang laki-laki yg bertubuh Atletis berjalan mehampiri seorang laki-laki tampan yg bermata tajam yg kini sedang bertarung dengan salah seorang laki-laki bisa di bilang ia adalah salah satu pengawalnya.
Ketika sampai laki-laki yg bertubuh Tinggi dan atletis yg diketahui adalah Alex Scarlett teman dekat dari laki-laki tampan yg bermata tajam bermanik biru itu langsung menepuk bahunya ke tika ia selesai bertarung mengalahkan pewalnya.

Alex : Hei Levi.. Sahabatku. Kau semakin kuat saja. Dann juga semakin tampan.hhh

Laki-laki Tampan itupun menoleh ke belakang karna merasa seseorang menepuk bahunya. Yg Ternyata bernama Levi. Ya dia Adalah Putra Tunggal dari Keluarga Akcherman. Levi Akcherman. Siapa Yg tak mengenalnya di kaum elit, bangsawan dan jga para mafia? Levi Akcherman adalah pria Tampan anak dari Marcel Akcherman yg Memiliki keistimewaan kekuatan Magic yg tentunya manusia biasa tidak lah bisa seperti dirinya. Ia menjadi penerus untk memimpin perusahaan keluarga Akcherman yg telah lama ayahnya Naungi. Perusahaan Akcherman salah satu perusahaan terbesar di negara korea. Perusaan Akcherman juga mempunyai banyak cabang perusahaan di berbagai negara.


Levi : ( levi memutar matanya malas mendengar bualan sahabatnya itu) ada perlu apa? Kenapa kau datang kesini?
Alex : Ck. Ayolah.. Kau ini masih tetap dingin sekali tidak kah kau bosan melihat wajah datar yg tak ad senyum nya itu. Kau ini seperti orang yg tidak hidup saja. Dasar Mati ekspresi.
Levi : Ck. Cepat katakan apa yg membuat mu datang kesini laki-laki cerewet!.
Alex : Dasar Tembok berjalan.. Aku ini sahabat mu. Seharusnya ketika aku datang kau menyambut ku dengan ramah. Apa ini yg kau lakukan untuk seorang tamu sekaligus sahabatmu?! Aku datang jauh-jauh kesini! Seharusnya aku tolak saja permintaan ayahmu itu.
Levi : Ayah? Apa dia meminta tolong menyampaikan pesan penting padamu.
Alex : Ya seperti dugaanmu... Tapi boleh aku meminta minum? Aku sangat haus. Hehehe.
Levi : (ia mendengus kesal) Akan ku bunuh kau Alex Scarlett!! Cepat buatkan minum untuknya.
Alex : oho.. Kau ini sangat Kejam sekali. Aku jadi Merasakn ketakutan. Ck. Jangan lupa Tuan levi Akcherman aku seorang mafia Hebat. Kau tidak bisa membunuhku. Dan tentunya aku tau kau tidak akan membunuh sahabat mu sendiri kan?
Levi : Cih bagaimana bisa laki-laki cerewet seperti mu menjadi seorang mafia? Bagaimana tanggapan anak buahmu ketika mereka tau seorang pemimpin mereka yg bersikap sok kejam dan dingin ini cerewet? Kau seharusnya beruntung karna Hanya aku yg mau berteman denganmu bodoh. Cepat minum.
Alex : Brengsek kau..oh iya ayhmu mengirimi pesan agar kau pulang ke mansion paman. Ia akan membicarakan tentang pertunangan mu dengan anak dari adik ayahmu itu atau adik angkatmu. Kau sudah mengetahui nya kan?
Levi : Ya.. Aku mengetahuinya.
Alex : Baguslah.. Hei apa kau mengetahui nya. Em maksut ku apa kau pernah bertemu dengannya levi?
Levi : Tidak.
Alex : Kalau begitu aku mengetahuinya.. Dia cantik. Polos. Dan kurasa dia masih remaja saat ini. Kau dan dia kurasa selisih 5 tahunan.
Levi : apa itu penting? Aku tidak mencintai nya ataupun sekedar suka. Aku malah membencinya karna harus memikul tanggung jawab untuk melindunginya. Kalau bukan karna kemauan kedua orangtua ku mana mungkin aku menikah dengan gadis bodoh dan payah seperti dirinya.
Alex : Hei boy Kau jangan terlalu membencinya. Benci bisa jadi cinta. Yaa.. Walau aku benci dengan rasa itu setidaknya dia yg akan menjadi istrimu nanti. Lagi pula bukankah dia sebangsa denganmu lev?
Levi : Ibunya memang salah satu keluarga Akcherman tapi dia sama sekali tdk mempunyai ataupun mewarisi kekuatan dari ibunya. Dia seperti ayahnya. Hanya manusia biasa.
Alex : Bagaimana Kau tau itu?
Levi : ayahku yg memberitaunya
Alex : Ok. baiklah aku mau pulang. Jangan lupa datang ke mansion ayahmu tembok. Jika tidak aku yg akan dimarahj ayahmu itu.. Dah tampan.. ( alex Tersenyum nakal ke arah levi )
Levi : Dasar Gila.. Semoga kau mati di perjalanan!
Alex : Sialan..

Aing Update lagi❤Thanks yg udh pada baca.. Hampuran klo ada typo.. Soalnya ini tu cerita Fantasi pertama yg aing buat. Next ga?

❄My guy is not human✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang