Chapter 2

5.9K 463 47
                                    

Selamat  datang  di dunia Aeros, dunia yang dihuni mayoritas pria. Meski kau dapat melihat beberapa wanita di dunia ini namun mereka semua infertil. Hal berawal dari suatu penemuan virus yang dapat mengatur masa subur  seorang  wanita. Jika sang  wanita  tidak ingin memiliki anak virus ini akan menonaktifkan  sistem  reproduksi dengan meniadakan ovulasi sehingga tidak akan terjadi fertilisasi yang akan menghasilkan janin. Meski sang wanita berhubungan seksual, namun  ia tidak akan hamil jika ia menyuntikkan virus tersebut ke dalam aliran darahnya. Jika sang  wanita ingin hamil ia bisa melakukan sebaliknya dan  menyuntikkan antiviral ketubuhnya  sehingga virus yang  ada  ditubuhnya akan mati.

Penemuan ini cukup populer di kalangan  para  wanita  dan banyak wanita yang  tidak  ingin punya  anak dan menyuntikan virus ini terus-menerus untuk menghindari ovulasi. Penyuntikan  yang  terus-menerus akan menyebabkan penumpukan virus yang berlebih pada tubuh meraka menyebabkan terjadinya mutasi pada virus tersebut. Virus yang bermutasi itu  menyebabkan antiviral yang  digunakan  tidak bisa menangani virus yang  ada  atau dengan kata lain  resisten sehingga menyebabkan kematian massal. Bila diantara mereka ada yang dapat bertahan hidup, mereka tidak dapat  hamil seumur hidup (infertil).

Hal ini mendorong para peneliti untuk  melakukan  temuan  baru untuk mencegah populasi manusia yang  turun  secara drastis dan mencegah punahnya manusia. Hal ini yaitu  dengan menggunakan  pria sebagai objek untuk memiliki keturunan. Awalnya penemuan ini mengalami banyak kegagalan. Banyak  pria yang menjadi kelinci percobaan mengalami kematian sebelum akhirnya eksperimen ini berhasil. Anak-anak  dari  pria yang  dapat mengandung ini juga dapat menurunkan  DNA-mengandungnya kepada putranya meski presentasenya kecil. Hal ini  dikarenakan  genetik  sang ibu bersifat  resesif. Para ahli pun  mengumumkan penemuan ini kepada khalayak ramai melalui media massa dan banyak para pengusaha yang berinvestasi  di dalamnya.

Yuki merupakan  salah satu  diantara pria spesial itu. Ia memiliki kemampuan untuk mengandung  sorang  anak  meski ia adalah  pria. Hal tersebut ia ketahui ketika umurnya berusia  17 tahun. Ia merupakan orang  baru dan besok usianya  genap  20 tahun,  artinya  ia siap menerima pekerjaan yang  diberikan padanya. Sebenarnya ada kontrak yang mengikat  Yuki untuk  bekerja di perusahaan tempat ia bekerja,  sehingga mau  tidak mau ia harus siap melakukan apa yang  diperintahkan perusahaan padanya.

Klien  pertamanya  adalah  Asami Tanaka,  pemilik Tanaka Co Ltd yang terkenal itu.  Tanaka Corporation merupakan  perusahaan  yang  bergerak di berbagai  bidang  diantaranya  real  estate,  jewellery, wisata, tempat hiburan  dan  masih banyak  lagi. Pria itu  juga  terkenal  dengan  ketampanannya  dan  dinobatkan menjadi pria paling maskulin dan terseksi yang  paling ingin dikencani oleh semua gender oleh  majalah playboy. Siapa yang  tidak ingin melahirkan anak dari pria tampan ini dengan segenap prestasi dan  ketampanan yang  dimilikinya.

Meski demikian  ia memilih  langsung  siapa yang akan melahirkan seorang putra baginya. Yap, ia mengiginkan seorang penerus baginya dan ia ingin pria yang menjadi ibu sewa dari anaknya adalah seorang  perawan. Dan ia memilih perusahaan Hera Fertility dan Yuki  sebagai ibu  dari bayinya dalam  hal itu.

***

Hari  ini merupakan pertemuan pertama Yuki. Ia memiliki janji dengan CEO  itu  jam 3. Ada perasaan aneh yang mengganggu  pikirannya atau mungkin  hanya perasaannya  saja  tapi dia benar-benar gugup. Ini merupakan tugas pertamanya, menjadi surrogate mother buat anak dari pria luar biasa itu.  Pria yang akan menjadi kliennya itu bukanlah orang  sembarangan melainkan anggota kelas atas dan terpelajar dengan segudang prestasi sehingga ia tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Peraturan di tempatnya bekerja tidak mengijinkan inseminasi atau bayi tabung sebagai teknik yang digunakan melainkan melakukan hubungan sex bersama dengan kliennya dan membiarkan  janin terbentuk secara  alami. Para medis  di tempat ia  bekerja mengatakan bahwa  bayi yang  terlahir  dari  proses  alami  akan  menjadi lebih kuat  dari  bayi  buatan medis. Meski demikian, kapan mereka akan melakukan  hubungan  seks  akan  diatur oleh  dokter  dari  perusahannya. Dokter  akan  mengukur berapa besar, berat  dan  bentuk  sel  telur yang optimal untuk  proses fertilisasi.

Exclusive Conceive [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang