seungri pov
"Ah.. shhh.. ah.. hey bangun gadis bodoh untuk apa aku membayar mu mahal mahal..? huh..? bukannya memuaskan ku,' malah seperti bermain dengan mayat hidup..'-
'-Chk..!! sial.. fuck.. gadis bodoh..'
Aku tarik tubuh nya agar dia berada di atas ku..,' chk!! aku benar benar geram.. wajah nya saja yang cantik tapi service nya payah,' baru sekali sudah lemah..😒 sia sia 15juta ku .. bukan uang yang aku permasalahkan.. tapi pelayananya sebanding dengan harga 1juta..
'Dia mencoba menggoyang kan tubuh nya.'
"Sial.. Minggir..'- aku mendorong nya lalu aku bangkit mengambil pakaian ku dan keluar kamar..'
"Sial.. goblok, shit, '- praang.. aku membanting asbak ke arah dinding dan mengenai anak buah ku..'
"Maaf tuan..' dasar bodoh..!! lainn kali bukan pelipis yang akan mengenai mu.. kalau cari wanita itu yang benar.. shit..!!!
aku duduk dan menyalakan rokok ku.. -' sial..' aku benar benar kesal sekarang bukannya puas malah stress..'-
Ceklek.. suara pintu terbuka
"Yo bro..'- kenapa ? kurang wanita ? huh..? 😅 Dia yongbae yang datang,' sahabat ku..'
"Chk.. aku seperti main bersama boneka '-
"haha.. 'apa dia cantik..? aku hanya mengangguk..
"Makanya ,' jangan lihat hanya dari wajah nya saja 😅
"untuk apa kau kemari ? 😒 aku sedang tidak mood..'
"Oh ayolah..masih banyak gadis diluar sana tuan lee..'- aku akan mencarikan nya untuk mu.. tapi aku butuh bantuan mu..
Aku mengernyitkan dahi ku sebentar,' lalu aku menghampiri nya.. aku menarik kerah baju nya .'Apa yang kau rencanakan bae..? huh..?
"Wooo..woo.. calm down ri..' aku hanya ingin meminjam tempat mu di shanghai,' besok aku akan mengirim beberapa gadis dan anak" untuk pelelangan,' tapi aku butuh tempat untuk menampung mereka beberapa hari ,' bukankah kau punya beberapa bangunan di shanghai ?
"Chk..!! harus nya kau beli bngunan mu sendiri bodoh!!
" Hey.. itu hanya untuk beberapa hari ri.. ayolah.. nee..nee..'- lagipula aku tidak tinggal di sana.. untuk apa membeli bangunan disana..'
"Hhh.. baiklah..'- tapi carikan satu untuk ku..
"Of course tuan lee.. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
"Untittled" (HIATUS)
Fantasy🔞Warning "Ini cerita boy x boy about nyongtory G dragon x seungri .. jadi liat dulu kalo mau baca ya.. yang ga suka hempaskan saja .. 🐼 Jangan jadi ghost readers ya karna vote dan commend kalian bikin semangat 😌