setelah kejadian itu, aley sama hyunjin tukeran kontak. hyunjin yang minta sih.modush.
hyunjin katanya gantiin posisi papanya yang jadi ceo di salah satu perusahaan besar yang ada dibandung.
uwidi keren ga tuh? hyunjin jadi ceo👏🏻
haje
leyaley
ape?haje
gahaje
kgnaley
sialan qau🖕🏻haje
eh seriusaley
bctaley berdecak dan langsung turun ke lantai bawah. malu dia tuh adoeh.
dia buka kulkas dan ambil susu kotak kesukaan nya.
"napa kak? merah bener tu muka" ledek ryujin yang baru bangun.
aley yang lagi minum jadi keselek, "kaga anjir! panas!" elak aley sambil ngipasin mukanya.
"diluar lagi ujan bwodoh" ujar ryujin males.
"ngatain gue bego lu?!" tangan aley udah ancang-ancang mau nabok ryujin.
ryujin dengan santai nya bilang, "lah? kan emang bener," abis itu ryujin ninggalin aley.
"lah bener juga ya.." gumam aley.
"E TAPI GUE GINI–"
"ADA TAMU KAAA!!!!" teriak ryujin. aley mengernyit.
siapa coba yang dateng? udah tau ujan.
akhirnya aley dengan males samperin ryujin yang lagi nyengir depan pintu yang kebuka.
"tuh tamu,"
ryujin kabur ke kamar.
aley liat siapa tamunya.
fak.
"eh mantan, kenapa kesini?"
hyunjin menggigil karena dia kehujanan. ya suruh siapa coba? bela-belain banget.
aley yang ga peka malah ngajak ngobrol hyunjin di pintu. bego.
"aley.."
"hm?"
"dingin.."
aley auto tepuk jidat dan langsung mempersilahkan hyunjin buat masuk dan duduk.
yamaap, otak aley masih belum konek soalnya si mantan bilang kangen.
aley bikinin hyunjin susu coklat hangat dan bawain baju sama celana. ya baju abangnya lah, masa iya baju aley.
"ganti baju dulu gih,"
hyunjin nurut aja deh. hyunjin ganti baju, aley bawa hair dryer di kamarnya.
ga lama hyunjin keluar dari kamar mandi. bikin aley neguk ludahnya susah payah.
ya abis ganteng banget lur:(.gy
"sini duduk,"
aley nyuruh hyunjin duduk dilantai dan aley duduk disofa.
jadi aley ngeringin rambut hyunjin sambil duduk sedangkan hyunjin nya dibawah.
ya pokonya begitu lah.
aley malu sebenernya. hyunjin mah pasti kesenengan.
tapi udahlah, bodoamat sama status yang namanya mantan.
yang penting hyunjin ga sakit.
hyunjin senyum kecil denger aley yang lagi ngomel sambil keringin rambut nya.
"lagian ngapain kesini coba? udah tau ujan. nanti sakit gimana?" omel aley.
"ya kan ada kamu yang ngurus," celetuk hyunjin dan itu sukses buat aley getok kepalanya.
"sakit!"
"ngurus ngurus! kamu pikir ngurus kamu yang lagi sakit gampang?! manja banget lu!" sungut aley.
"biarin ah sakit, biar kamu dateng ke rumah aku" kata hyunjin.
aley rasanya pengen jambak rambut hyunjin ampe botaq.
"nga–"
"bunda nanyain kamu terus ley,"
aley diem dan matiin hair dryer nya karena emang udah selesai.
"yaudah bilang aja kita putus"
hyunjin ngegeleng, "gamau, nanti bunda kecewa. soalnya bunda udah berharap banget kalo hubungan kita bakal terus lancar,"
hyunjin ngadep ke arah aley. dia tangkup pipi chubby aley.
"dateng ya? seengganya sapa bunda," kata hyunjin.
aley ngangguk, "lusa deh? aku ada janji sama junkyu kalo besok" perlahan juga aley lepasin tangan hyunjin yang ada di pipinya.
ga, aley gamau baper.
"junkyu?"
"iya, dia yang udah nemenin aku selama tiga tahun? atau dua tahun? gatau,"
muka hyunjin berubah. antara sedih dan marah.
masih ada kesempatan kah?
🐉
kasih kesempatan ga?