aley sekarang udah didepan rumah hyunjin. gila, tangannya grogi banget mau pencet bel.baru mau pencet bel, eh ada orang buka pintu.
"lho? aley?"
aley senyum canggung, "assalamualaikum bunda, apa kabar ehehe?" sapa aley sambil salim.
bunda nya hyunjin senyum, "waalaikumsalam, bunda baik, aley gimana?"
"baiikk banget bunda ehehe,"
"yaudah sini masuk"
aley duduk disofa yang ada diruang tamu begitu pun bunda.
"bunda, ini aley bawain cheesecake. aley gatau bunda suka apa jadi aley beliin cheesecake aja"
"aduh ngerepotin, makasih ya. bunda suka cheesecake ko"
sumpah aley gugup banget gatau kenapa. daritadi aja dia berusaha ga kontak mata sama bunda hyunjin.
"aley kemana aja?"
aley diem. bingung harus jawab apa. lama aley diem, turunlah cowo tinggi yang cuma pake kaos oblong warna item.
aley makin gugup sialan.
"ko diem ley?"
"h–hah? iya bun, ada ko, masih idup ko bun"
hyunjin yang liat perlakuan aley terkekeh dan duduk sebelah aley juga.
"kapan dateng?"
"barusan,"
"yaudah ngobrol dulu, bunda mau cuci piring" bunda hyunjin beranjak.
"mau dibantu ga bunda?"
"gausah udah sana ngobrol,"
.
"tadi bunda nanya apa?" tanya hyunjin lembut.
"katanya aku kemana aja. gila bingung banget mau jawab apa,"
"maaf ya aku maksa kamu buat dateng kesini" ujar hyunjin. mukanya kayak nyesel gitu. hlhkntl.eh
"gapapa, aku mau bantu bunda dulu" aley beranjak untuk ke dapur. didapur, bunda lagi masak ternyata.
katanya mau cuci piring.
ya mungkin cuci piringnya dah selesai.
"bunda, sini aley bantu" bunda noleh terus senyum. adoeh cantiq banget.
"yaudah sini, aley potongin wortel aja gih,"
"ayay captain!" semangat aley. padahal kalo disuruh masak dirumah males banget. sibuk katanya, cuih.
oh, mungkin karena ini disuruh camernya ͡° ͜ʖ ͡°
.
.
.
"aley, panggilin hyunjin gih" titah bunda hyunjin. aley nurut aja deh.
eh diliat ke ruang tamu malah tidur disofa.
"heeeee! banguunnn!"
aley tepukin pipi hyunjin brutal. biar mamphooosss.g
"aw aw! iya iyaa, ih sakiittt!" hyunjin duduk sambil elusin pipinya. dia cemberut. aley udah ngakak aja.
"sakit tau,"
"ga, gatau. udah sono ke dapur, makan"
"masakan kamu?!" girang hyunjin.
"ya engga lah! aku cuma bantuin potong-potong doang,"
raut wajah hyunjin langsung kecewa.
"apaansih gausah sok cute! udah sana!"
hyunjin ngangguk-ngangguk terus jalan ke meja makan. ninggalin aley yang masih ngatur nafas nya.
deg-degan parrrrrraahh.
"aduh apaansih! gue udah move on kan?!" gumam aley.
engga. aley belum move on.
🐉
gajelas banget anyinkkkk!!!!!!!