———Fallen Angels———
Lucifer, malaikat yang paling elok, paling kuat dan paling cerdas dari semua ciptaan Tuhan. Dia menjadi malaikat kesayangan Tuhan dan menjadi sahabat karib dengan Tuhan. Menyadari kelebihannya itu, keangkuhan menguasai hati Lucifer sehingga membuatnya merasa setara dengan Tuhan. Dia memerintahkan malaikat-malaikat lain untuk menyembahnya. Beberapa malaikat mengikuti perintahnya, sedangkan yang lainnya lagi tidak. Lucifer dan pengikutnya mulai menindas malaikat-malaikat yang setia kepada Tuhan dan menekan mereka untuk tunduk padanya.
Hal itu menyulut kemarahan Tuhan dan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya yang setia untuk melawan Lucifer dan mengusirnya dari surga.
Terjadilah perperangan besar antara malaikat Tuhan yang dipimpin oleh Gabriel dengan Lucifer dan malaikat pengikutnya. Meskipun kekuatan Gabriel jauh dibawah Lucifer, Gabriel dapat memenangkan perang tersebut karena Tuhan ada di pihaknya. Gabriel melukai paras elok dan memotong sayap putih Lucifer yang indah.
Kekalahan dan pengusiran dari surga membuat hatinya penuh dengan kemarahan, iri dan kebencian terhadap Tuhan dan malaikat-malaikat-Nya. Kegelapan di hatinya memberikannya tanduk dan sayap hitam untuk menggantikan paras elok dan sayap putihnya.
Lucifer dan pengikutnya bersembunyi dalam bumi dan selamanya tidak akan dapat memasuki surga. Meskipun begitu, mereka tidak pernah berhenti mengawasi sekeliling tempat yang menghubungkan surga dan bumi. Menunggu kesempatan untuk membalaskan dendamnya.
Lucifer menjadi tuhan dalam kegelapan, memimpin malaikat-malaikat pengikutnya dan menguasai bumi.
———New Creation———
Ketiadaan Lucifer di surga meninggalkan ruang kosong dan Tuhan merasa kesepian kehilangan sahabat karibnya. Tuhan memutuskan untuk menciptakan manusia untuk menjadi sahabat barunya.
Maka diciptakannya lah Adam dan Lilith. Sepasang manusia yang di tempatkannya di taman Eden, yang berada di antara surga dan bumi. Mereka diciptakan Tuhan dengan sangat elok dan dengan sayap yang indah seperti saat Dia menciptakan Lucifer, namun Tuhan tidak memberikan kecerdasan maupun kekuatan pada manusia agar tidak terjadi lagi apa yang telah terjadi pada Lucifer. Mereka menjadi dua sahabat kesayangan Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Lilith - The Woman Before Eve
Historical FictionBagaimana kalau Hawa bukanlah wanita pertama ciptaan Tuhan? Bagaimana kalau sejarah manusia tidak sepenuhnya seperti apa yang kita tahu selama ini? Cerita ini adalah imajinasi dari sudut pandang dan teori yang berbeda dari yang biasa kira dengar. Im...